SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbaju Tahanan, Adi yang Preteli Motor Saat Ditilang Dijerat 2 Sangkaan Sekaligus!

Jumat, 08 Februari 2019 15:54 by reinasoebisono | 4708 hits
Berbaju Tahanan, Adi yang Preteli Motor Saat Ditilang Dijerat 2 Sangkaan Sekaligus!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sang pembanting motor saat ditilang polisi di kawasan BSD, Serpong, Adi Saputra yang pagi tadi diamankan oleh kepolisian resmi dijadikan tersangka oleh kepolisian. Tak tanggung-tanggung, ia juga dijerat dengan dua sangkaan sekaligus.

Melansir Detik, dua sangkaan tersebut adalah tentang pelanggaran lalu lintas dan dugaan penadahan motor. Karena ketika melintas di depan Pasar Modern, BSD, Serpong, Adi Saputra tidak membawa dokumenresmi kepemilikan motor.

"Jadi ini ada 2 persangkaan yang kita sangkakan kepada tersangka Adi Saputra. Pertama, terkait dengan pelanggaran lalu lintasnya," kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dalam jumpa pers di Mapolres Tangsel, Jumat (8/2).

Baca juga: Begini Komentar Psikiater Soal Kemungkinan Kondisi Kejiwaan Adi Saputra Si Perusak Motor yang Viral

"Yang bersangkutan mengendarai sepeda motor, pertama tidak melengkapi alat-alat pengaman seperti spion, helm dan lain sebagainya. Tidak dilengkapi dokumen-dokumen resmi kepemilikan kendaran bermotor dan melawan arus untuk menghindari petugas kepolisian," sambung Ferdy. 

Dilanjut oleh AKBP Ferdy, Adi Saputra juga diduga mengendarai motor yang didapatkan secara ilegal. "Perbuatan pidana tentang kepemilikan kendaraan bermotor yang kita duga didapat dari hasil yang ilegal atau tidak benar," ujar AKBP Ferdy.

Dalam rilis kasus, Adi Saputra ikut ditunjukkan. Dia sudah mengenakan kaos tahanan warna oranye. Bodi motor yang dicabik-cabik Adi Saputra juga dipamerkan. "Tersangka sudah jelas Adi saputra pekerjaannya penjual kopi atau warung kopi di pasar modern BSD," kata Ferdy.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)