SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbaju Tahanan, Adi yang Preteli Motor Saat Ditilang Dijerat 2 Sangkaan Sekaligus!

Jumat, 08 Februari 2019 15:54 by reinasoebisono | 4778 hits
Berbaju Tahanan, Adi yang Preteli Motor Saat Ditilang Dijerat 2 Sangkaan Sekaligus!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sang pembanting motor saat ditilang polisi di kawasan BSD, Serpong, Adi Saputra yang pagi tadi diamankan oleh kepolisian resmi dijadikan tersangka oleh kepolisian. Tak tanggung-tanggung, ia juga dijerat dengan dua sangkaan sekaligus.

Melansir Detik, dua sangkaan tersebut adalah tentang pelanggaran lalu lintas dan dugaan penadahan motor. Karena ketika melintas di depan Pasar Modern, BSD, Serpong, Adi Saputra tidak membawa dokumenresmi kepemilikan motor.

"Jadi ini ada 2 persangkaan yang kita sangkakan kepada tersangka Adi Saputra. Pertama, terkait dengan pelanggaran lalu lintasnya," kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dalam jumpa pers di Mapolres Tangsel, Jumat (8/2).

Baca juga: Begini Komentar Psikiater Soal Kemungkinan Kondisi Kejiwaan Adi Saputra Si Perusak Motor yang Viral

"Yang bersangkutan mengendarai sepeda motor, pertama tidak melengkapi alat-alat pengaman seperti spion, helm dan lain sebagainya. Tidak dilengkapi dokumen-dokumen resmi kepemilikan kendaran bermotor dan melawan arus untuk menghindari petugas kepolisian," sambung Ferdy. 

Dilanjut oleh AKBP Ferdy, Adi Saputra juga diduga mengendarai motor yang didapatkan secara ilegal. "Perbuatan pidana tentang kepemilikan kendaraan bermotor yang kita duga didapat dari hasil yang ilegal atau tidak benar," ujar AKBP Ferdy.

Dalam rilis kasus, Adi Saputra ikut ditunjukkan. Dia sudah mengenakan kaos tahanan warna oranye. Bodi motor yang dicabik-cabik Adi Saputra juga dipamerkan. "Tersangka sudah jelas Adi saputra pekerjaannya penjual kopi atau warung kopi di pasar modern BSD," kata Ferdy.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ibu Kota baru Negara Republik Indonesia yang baru nantinya dan selama ini menjadi misteri akhirnya terjawab dengan Presiden Jokowi mengumumkan lokasinya yang berada di Kalimantan Timur. Dikatakannya, lokasi tersebut telah dikaji dan dinilai paling ideal sebagai lokasi ibu kota baru....
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Jumat dini hari tadi (23/8), Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta mengalami antrean panjang bagi penumpang yang hendak check in. Penyebabnya adalah adanya gangguan IT pada sistem check in....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)