home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adi Saputra yang Ngamuk dan Preteli Motor Saat Ditilang Akhirnya Diamankan Polisi

Jumat, 08 Februari 2019 14:09 by reinasoebisono | 804 hits
Adi Saputra yang Ngamuk dan Preteli Motor Saat Ditilang Akhirnya Diamankan Polisi
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Dalam sekejap pemuda bernama Adi Saputra jadi viral hingga sekarang lantaran videonya saat ditilang polisi mengamuk dan membanting serta mempreteli motornya diunggah ke media sosial. Tak hanya itu, diketahui Adi pun membakar STNK motornya kemudian.

Entah apa maksud dari aksi menggilanya yang mendapat banyak respon netizen mu;lai dari heran hingga membuatnya jadi meme viral. Namun kini, Adi disebutkan via laman Detik telah diamankan oleh polisi.

“Sudah (ditangkap),” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander, Jumat (8/2).


Image source: Merdeka

Baca juga: Catat 5 Jenis Pelanggaran Yang Akan Ditindak di Tilang Elektronik Motor!

Sayangnya, Alex tidak menjelaskan secara rinci perihal penangkapan tersebut termasuk jawaban di mana dan kapan Adi ditangkap.

Sebelumnya, Adi terlihat membanting-banting motornya saat ada penilangan di depan Pasar Modern, di kawasan BSD, Serpong, Kamis (7/2). Dari laporan, Adi dan teman wanitanya tertangkap tak memakai helm dan tidak membawa SIM serta ATNK.

Tak terima ditilang dan tak merasa bersalah, Adi pun merusak motor Scoopy yang belakangan diketahui adalah milik pacarnya itu di depan polisi. Aksi ini heboh di media sosial hingga kini, termasuk petugas kepolisian yang menilangnya karena dinilai tenang dan profesional.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama akan merilis buku memoir berjudul A Promised Land pada 17 November 2020....
  • HOT !
    Dengan meningkatnya kasus positif corona di wilayah DKI Jakarta, Anies Baswedan selaku gubernur akhirnya mengambil langkah tegas untuk kembali memberlakukan PSBB total, seperti awal pandemi....
  • HOT !
    Pemerintah Korea melalui Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata memperikirakan bahwa dampak ekonomi senilai 1,7 triliun won (sekitar 21 triliun rupiah) akan tercipta dari penaklukan BTS atas chart Billboard Hot 100 yang fenomenal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)