SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adi Saputra yang Ngamuk dan Preteli Motor Saat Ditilang Akhirnya Diamankan Polisi

Jumat, 08 Februari 2019 14:09 by reinasoebisono | 644 hits
Adi Saputra yang Ngamuk dan Preteli Motor Saat Ditilang Akhirnya Diamankan Polisi
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Dalam sekejap pemuda bernama Adi Saputra jadi viral hingga sekarang lantaran videonya saat ditilang polisi mengamuk dan membanting serta mempreteli motornya diunggah ke media sosial. Tak hanya itu, diketahui Adi pun membakar STNK motornya kemudian.

Entah apa maksud dari aksi menggilanya yang mendapat banyak respon netizen mu;lai dari heran hingga membuatnya jadi meme viral. Namun kini, Adi disebutkan via laman Detik telah diamankan oleh polisi.

“Sudah (ditangkap),” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander, Jumat (8/2).


Image source: Merdeka

Baca juga: Begini Komentar Psikiater Soal Kemungkinan Kondisi Kejiwaan Adi Saputra Si Perusak Motor yang Viral

Sayangnya, Alex tidak menjelaskan secara rinci perihal penangkapan tersebut termasuk jawaban di mana dan kapan Adi ditangkap.

Sebelumnya, Adi terlihat membanting-banting motornya saat ada penilangan di depan Pasar Modern, di kawasan BSD, Serpong, Kamis (7/2). Dari laporan, Adi dan teman wanitanya tertangkap tak memakai helm dan tidak membawa SIM serta ATNK.

Tak terima ditilang dan tak merasa bersalah, Adi pun merusak motor Scoopy yang belakangan diketahui adalah milik pacarnya itu di depan polisi. Aksi ini heboh di media sosial hingga kini, termasuk petugas kepolisian yang menilangnya karena dinilai tenang dan profesional.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)