SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lho 'Rangkaian' Kesalahan Remaja yang Viral Ngamuk Preteli Motor Saat Ditilang Polisi

Kamis, 07 Februari 2019 16:00 by reinasoebisono | 1187 hits
Ini Lho 'Rangkaian' Kesalahan Remaja yang Viral Ngamuk Preteli Motor Saat Ditilang Polisi
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Jagat sosial media diramaikan oleh kelakuan seorang remaja yang mengamuk menghancurkan motornya sendiri saat ditilang polisi karena melanggar lalu lintas di depan Pasar Modern BSD, Serpong.

Anak muda berusia 20 tahun yang diketahui bernama Adi Saputra itu menghancurkan motor Honda Scoopy dengan nopol B 6395 GLW karena tidak terima ditilang oleh petugas ketika melintas di lokasi pada pukul 06.36 WIB. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel, AKPLalu Hedwin Hanggara membeberkan deretan kesalahan yang diperbuat Adi.

"Jadi yang pertama, dia melawan arus, terus diberhentikan sama petugas. Nggak pakai helm juga, dan saat dicek surat-suratnya juga nggak dibawa. Kemudian langsung ditilang," terang Hedwin melansir Okezone.

Baca juga: Jangan Takut dan Ternyata Mudah, Pahami Bagaimana Cara Prosedur Tilang Elektronik yang Pakai CCTV

"Sepeda motornya sudah kita amankan. Jadi pengendaranya nanti tinggal membawa surat-surat kendaraan untuk mengambilnya," jelas Hedwin.

Adi tak mau ditilang dan mengamuk karena merasa apa yang dilakukannya tidak melanggar aturan berlalu lintas. Petugas langsung mengamankan sepeda motor itu ke Mapolres Tangsel. Menurut Hedwin, pihaknya kini rutin menggelar operasi pengendaar yang melawan arus.

 Beberapa titik yang paling sering dilanggar itu berada di banyak tempat, diantaranya di putaran arah depan Pasar Modern BSD, Serpong. Lalu di bawah Flyover Ciputat, serta di lokasi-lokasi lain. Video Adi Saputra itu diunggah pula oleh salah satu akun gosip di Instagram dan kini telah mendapat respon komentar hingga puluhan ribu dan mendapat tanda suka lebih dari 200 ribu orang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar perceraian dua pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki Song Hye Kyo dan Ahn Jae Hyun Goo Hye Sun masih menjadi pemberitaan dengan beberapa drama yang terjadi di antaranya. Dan ternyata, dua kasus perceraian itu adalah sedikit dari banyaknya kasus perceraian di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pemerintah telah memilih Provinsi Kalimantan Timur dan dua daerahnya sebagai lokasi untuk ibu kota negara baru nantinya. Namun, fenomena kebakaran hutan tengah melanda Kalimantan dan Sumatera hingga menjadi darurat bencana....
  • HOT !
    Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di Riau dan Kalimantan telah jadi isu panas dan dinyatakan kondisi darurat karena hingga kini belum berhasil dipadamkan. Ditambah, musim panas yang masih belum berakhir menbuat sebaran api melebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)