home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lho 'Rangkaian' Kesalahan Remaja yang Viral Ngamuk Preteli Motor Saat Ditilang Polisi

Kamis, 07 Februari 2019 16:00 by reinasoebisono | 1440 hits
Ini Lho 'Rangkaian' Kesalahan Remaja yang Viral Ngamuk Preteli Motor Saat Ditilang Polisi
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Jagat sosial media diramaikan oleh kelakuan seorang remaja yang mengamuk menghancurkan motornya sendiri saat ditilang polisi karena melanggar lalu lintas di depan Pasar Modern BSD, Serpong.

Anak muda berusia 20 tahun yang diketahui bernama Adi Saputra itu menghancurkan motor Honda Scoopy dengan nopol B 6395 GLW karena tidak terima ditilang oleh petugas ketika melintas di lokasi pada pukul 06.36 WIB. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel, AKPLalu Hedwin Hanggara membeberkan deretan kesalahan yang diperbuat Adi.

"Jadi yang pertama, dia melawan arus, terus diberhentikan sama petugas. Nggak pakai helm juga, dan saat dicek surat-suratnya juga nggak dibawa. Kemudian langsung ditilang," terang Hedwin melansir Okezone.

Baca juga: Akan Ditilang Per Hari Ini, Ayo Pahami Lingkup Area Bermain Skuter Listrik

"Sepeda motornya sudah kita amankan. Jadi pengendaranya nanti tinggal membawa surat-surat kendaraan untuk mengambilnya," jelas Hedwin.

Adi tak mau ditilang dan mengamuk karena merasa apa yang dilakukannya tidak melanggar aturan berlalu lintas. Petugas langsung mengamankan sepeda motor itu ke Mapolres Tangsel. Menurut Hedwin, pihaknya kini rutin menggelar operasi pengendaar yang melawan arus.

 Beberapa titik yang paling sering dilanggar itu berada di banyak tempat, diantaranya di putaran arah depan Pasar Modern BSD, Serpong. Lalu di bawah Flyover Ciputat, serta di lokasi-lokasi lain. Video Adi Saputra itu diunggah pula oleh salah satu akun gosip di Instagram dan kini telah mendapat respon komentar hingga puluhan ribu dan mendapat tanda suka lebih dari 200 ribu orang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)