home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lho 'Rangkaian' Kesalahan Remaja yang Viral Ngamuk Preteli Motor Saat Ditilang Polisi

Kamis, 07 Februari 2019 16:00 by reinasoebisono | 1256 hits
Ini Lho 'Rangkaian' Kesalahan Remaja yang Viral Ngamuk Preteli Motor Saat Ditilang Polisi
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Jagat sosial media diramaikan oleh kelakuan seorang remaja yang mengamuk menghancurkan motornya sendiri saat ditilang polisi karena melanggar lalu lintas di depan Pasar Modern BSD, Serpong.

Anak muda berusia 20 tahun yang diketahui bernama Adi Saputra itu menghancurkan motor Honda Scoopy dengan nopol B 6395 GLW karena tidak terima ditilang oleh petugas ketika melintas di lokasi pada pukul 06.36 WIB. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel, AKPLalu Hedwin Hanggara membeberkan deretan kesalahan yang diperbuat Adi.

"Jadi yang pertama, dia melawan arus, terus diberhentikan sama petugas. Nggak pakai helm juga, dan saat dicek surat-suratnya juga nggak dibawa. Kemudian langsung ditilang," terang Hedwin melansir Okezone.

Baca juga: Akan Ditilang Per Hari Ini, Ayo Pahami Lingkup Area Bermain Skuter Listrik

"Sepeda motornya sudah kita amankan. Jadi pengendaranya nanti tinggal membawa surat-surat kendaraan untuk mengambilnya," jelas Hedwin.

Adi tak mau ditilang dan mengamuk karena merasa apa yang dilakukannya tidak melanggar aturan berlalu lintas. Petugas langsung mengamankan sepeda motor itu ke Mapolres Tangsel. Menurut Hedwin, pihaknya kini rutin menggelar operasi pengendaar yang melawan arus.

 Beberapa titik yang paling sering dilanggar itu berada di banyak tempat, diantaranya di putaran arah depan Pasar Modern BSD, Serpong. Lalu di bawah Flyover Ciputat, serta di lokasi-lokasi lain. Video Adi Saputra itu diunggah pula oleh salah satu akun gosip di Instagram dan kini telah mendapat respon komentar hingga puluhan ribu dan mendapat tanda suka lebih dari 200 ribu orang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Korea Utara diketahui sangat sensitif dengan konten konten modern dari Korea Selatan. Warganya bahkan bisa dihukum berat jika kedapatan melanggar. Baru baru ini, kabarnya ada tentara Korut yang terciduk menarikan lagu BTS....
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin memberikan pernyataan mengejutkan dengan mengatakan jika Rusia telsh mendaftarkan vaksin COVID 19 pertama di dunia. Putin pun menyebut vaksin tersebut sebagai perlindungan efektuf terhadap patogen yang mematikan....
  • HOT !
    Gilang, fetish kain jarik akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. Gilang ditangkap saat berada di kampung halamannya, Kapuas, Kalimantan Tengah pada Kamis (6/8/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)