SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lho 'Rangkaian' Kesalahan Remaja yang Viral Ngamuk Preteli Motor Saat Ditilang Polisi

Kamis, 07 Februari 2019 16:00 by reinasoebisono | 1101 hits
Ini Lho 'Rangkaian' Kesalahan Remaja yang Viral Ngamuk Preteli Motor Saat Ditilang Polisi
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Jagat sosial media diramaikan oleh kelakuan seorang remaja yang mengamuk menghancurkan motornya sendiri saat ditilang polisi karena melanggar lalu lintas di depan Pasar Modern BSD, Serpong.

Anak muda berusia 20 tahun yang diketahui bernama Adi Saputra itu menghancurkan motor Honda Scoopy dengan nopol B 6395 GLW karena tidak terima ditilang oleh petugas ketika melintas di lokasi pada pukul 06.36 WIB. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel, AKPLalu Hedwin Hanggara membeberkan deretan kesalahan yang diperbuat Adi.

"Jadi yang pertama, dia melawan arus, terus diberhentikan sama petugas. Nggak pakai helm juga, dan saat dicek surat-suratnya juga nggak dibawa. Kemudian langsung ditilang," terang Hedwin melansir Okezone.

Baca juga: Pengakuan dan Alasan Adi Saputra Ngamuk Banting Motor Saat Ditilang Polisi

"Sepeda motornya sudah kita amankan. Jadi pengendaranya nanti tinggal membawa surat-surat kendaraan untuk mengambilnya," jelas Hedwin.

Adi tak mau ditilang dan mengamuk karena merasa apa yang dilakukannya tidak melanggar aturan berlalu lintas. Petugas langsung mengamankan sepeda motor itu ke Mapolres Tangsel. Menurut Hedwin, pihaknya kini rutin menggelar operasi pengendaar yang melawan arus.

 Beberapa titik yang paling sering dilanggar itu berada di banyak tempat, diantaranya di putaran arah depan Pasar Modern BSD, Serpong. Lalu di bawah Flyover Ciputat, serta di lokasi-lokasi lain. Video Adi Saputra itu diunggah pula oleh salah satu akun gosip di Instagram dan kini telah mendapat respon komentar hingga puluhan ribu dan mendapat tanda suka lebih dari 200 ribu orang.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)