SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balik Dituduh Gunakan Jasa Konsultan Asing, Jokowi: He He Enggak Perlu Dijawab

Kamis, 07 Februari 2019 16:33 by Fikriah | 643 hits
Balik Dituduh Gunakan Jasa Konsultan Asing, Jokowi: He He Enggak Perlu Dijawab
Image source : antaranews

DREAMERS.ID - Calon Presiden nomor urut 1, Joko Widodo membantah bahwa dirinya menggunakan jasa konsultan asal Amerika Serikat, Stanley Greenberg. Jokowi juga menegaskan bahwa kabar dirinya dengan Stanley tidaklah benar.

"He he he, hoax. Itu dijawab. Nggak perlu dijawab," kata Jokowi, dilansir dari detik, setelah menghadiri Perayaan Imlek Nasional 2019 di JIEXpo Kemayoran.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Andre Rosiade yang mengaitkan Jokowi dengan Stanley sebagai konsultan untuk Pilpres. Fadli Zon juga mengaku bahwa dirinya mendengar informasi yang sama.

Sebelumnya, tuduhan yang sama telah dimentahkan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin. TKN Jokowi-Ma’ruf Amin juga bahkan menunjukkan bukti bahwa Stanley tidak pernah menjadi konsultan untuk Jokowi.

Baca juga: Cerita Haru Denada Ketika Anaknya Dijenguk Jokowi di Singapura

"BPN sebar hoax lagi. Website yg disebut sebut sebagai bukti Pak Jokowi memakai konsultan asing ternyata palsu," ujar Jubir Ace Hasan, TKN Jokowi-Ma'ruf dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Selain itu, Ace Hasan menunjukkan bukti situs https://www.gqrr.com/clients#us-camp sebagai portal resmi lembaga konsultan Greenberg. Dia juga menuding bahwa BPN Prabowo-Sandi telah menebar hoax.

"Semburan hoax semacam ini adalah bagian dari strategi besar mereka: firehose of falsehood," ungkap Ace Hasan.

(fnj)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)