SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detik-detik Kronologi Jatuhnya Bus Kramat Djati di Flyover Cikopo

Rabu, 06 Februari 2019 11:30 by Fikriah | 865 hits
Ini Detik-detik Kronologi Jatuhnya Bus Kramat Djati di Flyover Cikopo
Image source : Detik

DREAMERS.ID -Bus Kramat Djati yang melayani jurusan Bandung-Wonogiri oleng dan terjatuh ke bawah flyover Cikopo, Cicalengka. Bus yang terjatuh dalam posisi terbalik ini, sebelumnya sempat menabrak pohon terlebih dahulu.

"Kendaraan bus oleng ke sebelah kiri dan menabrak pohon kemudian jatuh ke bawah setinggi 10 meter dengan posisi terbalik," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dilansir dari detik.com.

Kombes Trunoyudo juga mengungkapkan kejadian diawalin saat bus bernomor polisi D 7591 AF melaju dari arah Garut menuju ke Bandung sekitar pukul 04.00 WIB. Ketika berada di Jalan Raya Bypass, Cicalengka yakni tepatnya di Kampung Cipetag, bus mengalami oleng ke kiri hingga menabrak pohon dan terjatuh ke bawah tebing.


Image source: Tribunnews

Baca juga: Glamping Mewah Rasa Ubud yang Kamu Nikmati di Bandung!

Penyebab bus ini terjatuh ke bawah flyover Cikopo, Cicalengka belum dapat diketahui, tetapi dugaan sementara yakni karena pengemudi bus yang kurang berkonsentrasi. Hal ini diungkapkan oleh Kombes Trunoyudo yang memberikan keterangan bahwa diduga pengemudi bus kurang konsentrasi.

Dua orang korban dikabarkan meninggal dunia akibat kejadian ini. Sementara itu, korban lainnya mengalami luka ringan hingga berat. Evakuasi korban dilakukan oleh tim kepolisian yang dibantu dengan tim Basarnas.

(fnj)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)