SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detik-detik Kronologi Jatuhnya Bus Kramat Djati di Flyover Cikopo

Rabu, 06 Februari 2019 11:30 by Fikriah | 864 hits
Ini Detik-detik Kronologi Jatuhnya Bus Kramat Djati di Flyover Cikopo
Image source : Detik

DREAMERS.ID -Bus Kramat Djati yang melayani jurusan Bandung-Wonogiri oleng dan terjatuh ke bawah flyover Cikopo, Cicalengka. Bus yang terjatuh dalam posisi terbalik ini, sebelumnya sempat menabrak pohon terlebih dahulu.

"Kendaraan bus oleng ke sebelah kiri dan menabrak pohon kemudian jatuh ke bawah setinggi 10 meter dengan posisi terbalik," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dilansir dari detik.com.

Kombes Trunoyudo juga mengungkapkan kejadian diawalin saat bus bernomor polisi D 7591 AF melaju dari arah Garut menuju ke Bandung sekitar pukul 04.00 WIB. Ketika berada di Jalan Raya Bypass, Cicalengka yakni tepatnya di Kampung Cipetag, bus mengalami oleng ke kiri hingga menabrak pohon dan terjatuh ke bawah tebing.


Image source: Tribunnews

Baca juga: Glamping Mewah Rasa Ubud yang Kamu Nikmati di Bandung!

Penyebab bus ini terjatuh ke bawah flyover Cikopo, Cicalengka belum dapat diketahui, tetapi dugaan sementara yakni karena pengemudi bus yang kurang berkonsentrasi. Hal ini diungkapkan oleh Kombes Trunoyudo yang memberikan keterangan bahwa diduga pengemudi bus kurang konsentrasi.

Dua orang korban dikabarkan meninggal dunia akibat kejadian ini. Sementara itu, korban lainnya mengalami luka ringan hingga berat. Evakuasi korban dilakukan oleh tim kepolisian yang dibantu dengan tim Basarnas.

(fnj)

  • HOT !
    Setelah pertemuan Amerika Serikat dan Korea Utara di Singapura beberapa waktu lalu, Donald Trump menekan Korea Selatan untuk membayar tentara Amerika Serikat yang ditempatkan di negara lebih mahal dari perjanjian sebelumnya....
  • HOT !
    Debat capres perdana yang berlangsung pada 17 Januari lalu mendapat beragam reaksi masyarakat. Tak sedikit yang menganggap jawaban pasangan Jokowi Ma’ruf dan Prabowo Sandiaga tak orisinil lantaran telah mendapat kisi kisi debat dari KPU....
  • HOT !
    Mantan Ibu negara Ani Yudhoyono jatuh sakit dan harus menjalani pengobatan diluar negeri. Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun angkat bicara perihal penyakit yang tengah diderita istrinya itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)