home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detik-detik Kronologi Jatuhnya Bus Kramat Djati di Flyover Cikopo

Rabu, 06 Februari 2019 11:30 by Fikriah | 1081 hits
Ini Detik-detik Kronologi Jatuhnya Bus Kramat Djati di Flyover Cikopo
Image source : Detik

DREAMERS.ID -Bus Kramat Djati yang melayani jurusan Bandung-Wonogiri oleng dan terjatuh ke bawah flyover Cikopo, Cicalengka. Bus yang terjatuh dalam posisi terbalik ini, sebelumnya sempat menabrak pohon terlebih dahulu.

"Kendaraan bus oleng ke sebelah kiri dan menabrak pohon kemudian jatuh ke bawah setinggi 10 meter dengan posisi terbalik," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dilansir dari detik.com.

Kombes Trunoyudo juga mengungkapkan kejadian diawalin saat bus bernomor polisi D 7591 AF melaju dari arah Garut menuju ke Bandung sekitar pukul 04.00 WIB. Ketika berada di Jalan Raya Bypass, Cicalengka yakni tepatnya di Kampung Cipetag, bus mengalami oleng ke kiri hingga menabrak pohon dan terjatuh ke bawah tebing.


Image source: Tribunnews

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

Penyebab bus ini terjatuh ke bawah flyover Cikopo, Cicalengka belum dapat diketahui, tetapi dugaan sementara yakni karena pengemudi bus yang kurang berkonsentrasi. Hal ini diungkapkan oleh Kombes Trunoyudo yang memberikan keterangan bahwa diduga pengemudi bus kurang konsentrasi.

Dua orang korban dikabarkan meninggal dunia akibat kejadian ini. Sementara itu, korban lainnya mengalami luka ringan hingga berat. Evakuasi korban dilakukan oleh tim kepolisian yang dibantu dengan tim Basarnas.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)