SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Kegiatan Jadi Curhat Ahok yang Justru Sakit Setelah Keluar dari Penjara

Senin, 04 Februari 2019 10:10 by reinasoebisono | 17744 hits
Banyak Kegiatan Jadi Curhat Ahok yang Justru Sakit Setelah Keluar dari Penjara
Image source: BasukiBTP/Instagram

DREAMERS.ID - Pemberitaan tentang Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama atau yang kini ingin disapa BTP ternyata tak hanya sebatas hebohnya rencana pernikahan. Namun ia jura mulai rajin membagikan kegiatannya baik setelah keluar dari penjara mau pun selepas dari penjara.

Kini BTP diketahui berada di Belitung Timur, terlihat dari unggahan Insta Story anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama di mana mereka bertemu dengan kakek-nenek sang ayah. "With my 94 years old grandparent," tulis @nachoseann dalam keterangannya.

BTP pun sempat berbagi kembali kisahnya selama di penjara kepada sejumlah awak media. Melansir Liputan6, ia merasa hidupnya di penjara sangat teratur karena telah ada prosedur dari lapas. Seperti tidur jam 10 malam, makan jam 5 sore, hingga tidur siang.

"Selama menjalani masa tahanan pola hidup sehat dan serba teratur seperti jadwal makan, olahraga, dan juga waktu istirahat," cerita Ahok. "Itu pola hidup yang sangat teratur dan sehat, namun setelah bebas saya sedikit kelelahan karena padatnya jadwal pertemuan hingga larut malam,".

Baca juga: Fatwa Gerakan 212 Ma'ruf Amin yang Buat, Untuk Apa Lagi Setelah Ahok Selesai Jalani Hukuman?

Ahok justru mengaku dirinya sempat sakit dan terserang demam karena mengalami perubahan gaya hidup selepas dari penjara Mako Brimob dan karena kini telah memiliki banyak kgiatan.

"Setelah keluar, pertemuan tidak bisa dibatasi ada jam 10 malam tidak bisa tidur siang. Makanya sedikit demam lantaran adanya penyesuaian tubuh," kata pria berkaca mata itu.

Tak sendiri, Ahok juga terlihat didampingi oleh sang ibu dan ketiga anaknya saat pulang ke kampung halamannya. Mereka adalah Nicholas Sean, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama. "Sekarang kami sudah di Belitung, dan akan ke makam kungkung (kakek) dan paman saya," ucap Nico saapaan akrab putra sulung Ahok. 

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)