SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Prabowo-Sandi Tak Pernah Jenguk Ratna Sarumpaet: Kami Nih Kan Keki Dibohongi

Jumat, 01 Februari 2019 16:46 by reinasoebisono | 45821 hits
Tim Prabowo-Sandi Tak Pernah Jenguk Ratna Sarumpaet: Kami Nih Kan Keki Dibohongi
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Polisi menyatakan berkas perkara kasus dugaan hoax tersangka Ratna Sarumpaet dinyatakan lengkap (P21). Di mana selanjutnya, Ratna akan menjalani proses administrasi di Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Menyusul proses tersebut, pengacara Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin meyinggung jika kliennya tersebut tak pernah dijenguk timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno selama proses hukumnya berjalan. Anggota Dewan Pengarah Tim Prabowo Sandi, Fadli Zon pun angkat bicara.

"Memang nggak ada niat (menjenguk) sih. Kami nih kan keki, jengkel sekali merasa dibohongi kok," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (1/2).

Menurut Fadli, timses Prabowo-Sandi sangat dirugikan atas kasus hoax penganiayaan yang disebarkan oleh Ratna. Faktornya, karena saat itu Ratna merupakan Juru Kapanye Nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandi.

Baca juga: Ratna Sarumpaet Diserahkan ke Kejati, Ada Kemungkinan Tersangka Baru?

Fadli juga mengatakan jika hoax yang Ratna lontarkan bahkan tak habis-habis jadi serangan tim Jokowi-Ma’ruf Amin. Bahkan hoax tersebut sempat disinggung Jokowi di debar capres-cawpres perdana tanggal 17 Januari lalu.

"Lihat saja ini sampai jadi bahan bagi Jokowi kan. Di debat pertama ini jadi bahan. Ditanya apa, dijawabnya soal kasus RS. Padahal kasus hoax mereka banyak sekali. Esemka kan salah satu hoax terbesar pemerintahan ini," tuturnya. 

Kasus hoax Ratna Sarumpaet sempat mencuat dan menghebohkan publik karena menyeret nama capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang sempat mengadakan konferensi pers membelanya.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)