SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Serang Digegerkan oleh Kardus Berasap di Tengah Jalan yang Diduga Bom

Kamis, 31 Januari 2019 14:53 by reinasoebisono | 623 hits
Warga Serang Digegerkan oleh Kardus Berasap di Tengah Jalan yang Diduga Bom
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Jalan Raya Cikande-Rangkasbitung (Cirabit), tepatnya di Taman Pasir, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten mendadak geger karena asap yang dikeluarkan oleh sebuah kardus misterius.

Tim Gegana dari Brimob Polda Banten melakukan sterilisasi dan pemeriksaan pada kardus yang mengeluarkan asap itu, melansir Liputan6. Pihak kepolisian menutup Jalan Cirabit sejak pukul 09.30 WIB hingga sekitar pukul 11.00 WIB.

"(Lokasi) lagi di sterilisasi, penjelasannya kan harus lengkap. Kita sedang tangani. (Penemuan kardus mencurigakan) Di pinggir jalan," kata Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan saat dikonfirmasi. "(Kardus) mengeluarkan asap. Kita panggil Gegana, kemudian disterilisasi Gegana. Laporan dari warga,"

Baca juga: Ledakan di Cilacap, Polisi Pastikan Berasal dari Bom Palsu

Cukup terjadi kepadatan karena jalan tersebut adalah akses utama truk industri menuju Tol Tangerang-Merak, Kabupaten Tangerang, Kota Serang bahkan Jakarta. Selama proses sterilisasi, kendaraan dihentikan dan tak bisa melintasi jalur tersebut, tapi kini akses jalan telah dibuka kembali.

Kardus tersebut kemudian telah dibawa tim Gegana Brimob Polda Banten, untuk diperiksa lebih lanjut dan menganalisa asap yang keluar dari dalam kardus tersebut. "Asap itu akan di analisa Gegana, memang sumber nya dari dalam situ," jelasnya singkat.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)