SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratna Sarumpaet Diserahkan ke Kejati, Ada Kemungkinan Tersangka Baru?

Kamis, 31 Januari 2019 13:04 by reinasoebisono | 695 hits
Ratna Sarumpaet Diserahkan ke Kejati, Ada Kemungkinan Tersangka Baru?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kasus hoax Ratna Sarumpaet sempat mencuat dan menghebohkan publik karena menyeret nama capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang sempat mengadakan konferensi pers membelanya. Kini polisi menyatakan berkas perkara kasus dugaan hoax tersangka Ratna Sarumpaet dinyatakan lengkap (P21).

Dengan begitu, Ratna akan menjalani proses administrasi di Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta hingga nanti akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. "Iya (Ratna diserahkan), pukul 11.00 WIB," kata pengacara Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin.

Sementara itu penyidik Polda Metro Jaya mengatakan tidak menutup kemungkinan ada tersangka baru yang akan terseret dalam kasus Ratna Sarumpaet itu. Hal itu dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (31/1).

Baca juga: Tangis Ratna Sarumpaet Bacakan Pledoi Sebut Dirinya Dicap Ratu Pembohong

"Kemungkinan (ada tersangka baru). Kemungkinan, ya gitu aja," kata Argo.

Selain itu, Argo tak mau menjawab soal apakah Ratna Sarumpaet selanjutnya akan ditahan jaksa atau tidak karena menurutnya polisi sudah tidak punya kewenangan apa-apa lagi terhadap Ratna Sarumpaet setelah tahap 2 ini.

Mengutip Detik, Perjalanan panjang kasus hoax Ratna Sarumpaet bermula dari sandiwara soal lebam di wajah yang diklaimnya karena penganiayaan. Kubu capres-cawapres nomor urut 02 sempat membela Ratna kala itu. Namun akhirnya terungkap bahwa memar di wajah Ratna ternyata hasil operasi plastik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ibu Kota baru Negara Republik Indonesia yang baru nantinya dan selama ini menjadi misteri akhirnya terjawab dengan Presiden Jokowi mengumumkan lokasinya yang berada di Kalimantan Timur. Dikatakannya, lokasi tersebut telah dikaji dan dinilai paling ideal sebagai lokasi ibu kota baru....
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Jumat dini hari tadi (23/8), Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta mengalami antrean panjang bagi penumpang yang hendak check in. Penyebabnya adalah adanya gangguan IT pada sistem check in....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)