SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jengahnya Jokowi Dituding Jan Ethes Adalah Bahan Kampanye: Dia Itu Cucu Saya!

Rabu, 30 Januari 2019 13:00 by reinasoebisono | 1790 hits
Jengahnya Jokowi Dituding Jan Ethes Adalah Bahan Kampanye: Dia Itu Cucu Saya!
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengeluarkan protes kepada Jokowi yang memanfaatkan Jan Ethes untuk kepentingan kampanye. Hidayat Nur Wahid mempermasalahkan perkataan Andi Widjajanto yang menyebut anak dari Gibran Rakabuming itu sebagai keunggulan dari Jokowi yang tak dimiliki Prabowo.

Hal ini nampaknya membuat Jokowi gerah dan menilai keluarganya adalah keluarga yang normal dan berbahagia karena memiliki cucu, melansir Okezone.

"Bagaimana? Dia itu cucu saya! Enggak boleh saya ajak main bom-bom car? Nganter ke toko, masak enggak boleh?" ucap Jokowi di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/1). "(Jadi) Enggak boleh kita sekeluarga diminta wawancara TV, masak enggak boleh?"

Baca juga: Update Sidak Jokowi ke PLN Pagi Ini: Sempat Heran dan Selesaikan Secepat-Cepatnya!

Jokowi juga menegaskan tidak pernah mengajak Jan Ethes untuk berkampanye di Pilpres 2019. "Masa seperti itu dibilang kampanye. Enggak pernah saya ajak di forum kampanye (Jan Ethes)," tandasnya.

Seperti yang disebutkan, hal ini berawal dari omongan Ketua Tim Cakra 19, Andi Widjajanto yang menyebut kedekatan Jokowi dengan Jan Ethes menjadi senjata bagi petahana dalam ‘bertanding’ di media sosial karena interaksi keduanya sangat menarik dan humanis hingga jadi viral.

"Kekuatan kita karena kita mampu main politik dari serius hingga receh. Misalnya kayak tadi 'mulai dari gue'. Kita bisa memakai substansi yang sangat mendalam, tapi kita juga bisa sangat baik memviralkan seorang Jan Ethes yang di sana enggak ada," ujar Andi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ibu Kota baru Negara Republik Indonesia yang baru nantinya dan selama ini menjadi misteri akhirnya terjawab dengan Presiden Jokowi mengumumkan lokasinya yang berada di Kalimantan Timur. Dikatakannya, lokasi tersebut telah dikaji dan dinilai paling ideal sebagai lokasi ibu kota baru....
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Jumat dini hari tadi (23/8), Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta mengalami antrean panjang bagi penumpang yang hendak check in. Penyebabnya adalah adanya gangguan IT pada sistem check in....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)