home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jengahnya Jokowi Dituding Jan Ethes Adalah Bahan Kampanye: Dia Itu Cucu Saya!

Rabu, 30 Januari 2019 13:00 by reinasoebisono | 1948 hits
Jengahnya Jokowi Dituding Jan Ethes Adalah Bahan Kampanye: Dia Itu Cucu Saya!
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengeluarkan protes kepada Jokowi yang memanfaatkan Jan Ethes untuk kepentingan kampanye. Hidayat Nur Wahid mempermasalahkan perkataan Andi Widjajanto yang menyebut anak dari Gibran Rakabuming itu sebagai keunggulan dari Jokowi yang tak dimiliki Prabowo.

Hal ini nampaknya membuat Jokowi gerah dan menilai keluarganya adalah keluarga yang normal dan berbahagia karena memiliki cucu, melansir Okezone.

"Bagaimana? Dia itu cucu saya! Enggak boleh saya ajak main bom-bom car? Nganter ke toko, masak enggak boleh?" ucap Jokowi di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/1). "(Jadi) Enggak boleh kita sekeluarga diminta wawancara TV, masak enggak boleh?"

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

Jokowi juga menegaskan tidak pernah mengajak Jan Ethes untuk berkampanye di Pilpres 2019. "Masa seperti itu dibilang kampanye. Enggak pernah saya ajak di forum kampanye (Jan Ethes)," tandasnya.

Seperti yang disebutkan, hal ini berawal dari omongan Ketua Tim Cakra 19, Andi Widjajanto yang menyebut kedekatan Jokowi dengan Jan Ethes menjadi senjata bagi petahana dalam ‘bertanding’ di media sosial karena interaksi keduanya sangat menarik dan humanis hingga jadi viral.

"Kekuatan kita karena kita mampu main politik dari serius hingga receh. Misalnya kayak tadi 'mulai dari gue'. Kita bisa memakai substansi yang sangat mendalam, tapi kita juga bisa sangat baik memviralkan seorang Jan Ethes yang di sana enggak ada," ujar Andi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)