SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jengahnya Jokowi Dituding Jan Ethes Adalah Bahan Kampanye: Dia Itu Cucu Saya!

Rabu, 30 Januari 2019 13:00 by reinasoebisono | 1763 hits
Jengahnya Jokowi Dituding Jan Ethes Adalah Bahan Kampanye: Dia Itu Cucu Saya!
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengeluarkan protes kepada Jokowi yang memanfaatkan Jan Ethes untuk kepentingan kampanye. Hidayat Nur Wahid mempermasalahkan perkataan Andi Widjajanto yang menyebut anak dari Gibran Rakabuming itu sebagai keunggulan dari Jokowi yang tak dimiliki Prabowo.

Hal ini nampaknya membuat Jokowi gerah dan menilai keluarganya adalah keluarga yang normal dan berbahagia karena memiliki cucu, melansir Okezone.

"Bagaimana? Dia itu cucu saya! Enggak boleh saya ajak main bom-bom car? Nganter ke toko, masak enggak boleh?" ucap Jokowi di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/1). "(Jadi) Enggak boleh kita sekeluarga diminta wawancara TV, masak enggak boleh?"

Baca juga: Jokowi-Ma'ruf Ungguli Perolehan Suara Pilpres 2019 di Korea Selatan

Jokowi juga menegaskan tidak pernah mengajak Jan Ethes untuk berkampanye di Pilpres 2019. "Masa seperti itu dibilang kampanye. Enggak pernah saya ajak di forum kampanye (Jan Ethes)," tandasnya.

Seperti yang disebutkan, hal ini berawal dari omongan Ketua Tim Cakra 19, Andi Widjajanto yang menyebut kedekatan Jokowi dengan Jan Ethes menjadi senjata bagi petahana dalam ‘bertanding’ di media sosial karena interaksi keduanya sangat menarik dan humanis hingga jadi viral.

"Kekuatan kita karena kita mampu main politik dari serius hingga receh. Misalnya kayak tadi 'mulai dari gue'. Kita bisa memakai substansi yang sangat mendalam, tapi kita juga bisa sangat baik memviralkan seorang Jan Ethes yang di sana enggak ada," ujar Andi.

(rei)

  • HOT !
    Aksi pengeboman sadis yang terjadi di Sri Lanka menewaskan banyak orang, tak hanya warga lokal melainkan juga turis Asing. Baru baru ini dilaporkan ada tiga anak konglomerat asal Denmark yang juga tewas dalam insiden tersebut....
  • HOT !
    Siapapun bisa mencalonkan diri sebagai pemimpin, bahkan presiden negaranya. Hal unik terjadi di Ukraina, Volodymyr Zelenskiy merupakan seorang komedian berhasil memenangkan Pemilu pada putaran kedua melawan Calon Presiden petahanan Petro Poroshenko....
  • HOT !
    Maraknya hasil pemilu yang beredar pada berbagai survey quick count di media, serta klaim kemenangan yang dilayangkan kandidat capres dan cawapres dapat berpengaruh pada situasi kondusif dan kebenaran atau fakta hasil pemilu 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)