SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jengahnya Jokowi Dituding Jan Ethes Adalah Bahan Kampanye: Dia Itu Cucu Saya!

Rabu, 30 Januari 2019 13:00 by reinasoebisono | 1756 hits
Jengahnya Jokowi Dituding Jan Ethes Adalah Bahan Kampanye: Dia Itu Cucu Saya!
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengeluarkan protes kepada Jokowi yang memanfaatkan Jan Ethes untuk kepentingan kampanye. Hidayat Nur Wahid mempermasalahkan perkataan Andi Widjajanto yang menyebut anak dari Gibran Rakabuming itu sebagai keunggulan dari Jokowi yang tak dimiliki Prabowo.

Hal ini nampaknya membuat Jokowi gerah dan menilai keluarganya adalah keluarga yang normal dan berbahagia karena memiliki cucu, melansir Okezone.

"Bagaimana? Dia itu cucu saya! Enggak boleh saya ajak main bom-bom car? Nganter ke toko, masak enggak boleh?" ucap Jokowi di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/1). "(Jadi) Enggak boleh kita sekeluarga diminta wawancara TV, masak enggak boleh?"

Baca juga: Cerita Haru Denada Ketika Anaknya Dijenguk Jokowi di Singapura

Jokowi juga menegaskan tidak pernah mengajak Jan Ethes untuk berkampanye di Pilpres 2019. "Masa seperti itu dibilang kampanye. Enggak pernah saya ajak di forum kampanye (Jan Ethes)," tandasnya.

Seperti yang disebutkan, hal ini berawal dari omongan Ketua Tim Cakra 19, Andi Widjajanto yang menyebut kedekatan Jokowi dengan Jan Ethes menjadi senjata bagi petahana dalam ‘bertanding’ di media sosial karena interaksi keduanya sangat menarik dan humanis hingga jadi viral.

"Kekuatan kita karena kita mampu main politik dari serius hingga receh. Misalnya kayak tadi 'mulai dari gue'. Kita bisa memakai substansi yang sangat mendalam, tapi kita juga bisa sangat baik memviralkan seorang Jan Ethes yang di sana enggak ada," ujar Andi.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)