home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Video CCTV Kekerasan di Klub Milik Seungri BIGBANG, CEO Juga Ikut Jadi Pelaku?

Selasa, 29 Januari 2019 14:24 by muthiasp | 2670 hits
Beredar Video CCTV Kekerasan di Klub Milik Seungri BIGBANG, CEO Juga Ikut Jadi Pelaku?
Image source: seungriseyo/mbc news

DREAMERS.ID - Pada Selasa (29/01), outlet media MBC News mengabarkan bahwa ada kekerasan yang terjadi di klub Burning Sun Gangnam, milik Seungri BIGBANG. Kekerasan itu terjadi pada bulan November 2018 kemarin, tetapi rekaman video CCTV baru diungkap ke publik saat ini.

Seorang pria yang mengaku korban bernama Mr. Kim mengungkapkan bahwa ia dipukuli oleh pihak keamanan namun justru ditahan karena dianggap sebagai pelaku. Kronologi kejadian tersebut pernah diungkapkan Mr. Kim melalui komunitas online Bobaedream.

Mr. Kim memaparkan bahwa pada tanggal 24 November, seorang wanita mengalami kekerasan seksual di klub Burning Sun. Wanita itu berlindung kepadanya. Lalu Mr. Kim meminta bantuan pihak keamanan tetapi justru ia yang dipukuli. Tak hanya pihak keamanan tetapi juga beberapa orang lainnya.

Mr. Kim mengklaim bahwa tangannya sempat diborgol dan dibawa ke kantor polisi, di mana ia kembali mendapat kekerasan dari polisi. Demi mendukung keterangannya itu, Mr. Kim juga mengunggah foto dari wajahnya yang berdarah, dan foto lain saat menerima perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Hasil Rekam Medis Jung In Akibat Kekerasan Brutal: Patah Tulang Hingga Usus Berlubang

Pada video CCTV yang ditayangkan MBC News, terlihat beberapa pihak keamanan menarik Mr. Kim keluar dari klub hingga jatuh ke jalanan. Mr. Jang selaku CEO juga menarik rambut, memukul wajah, dan menarik Mr. Kim ke jalanan. Pihak keamanan justru seperti membantu kekerasan itu.

Saat ditanya oleh MBC News, Mr. Kim menjelaskan, “Pihak keamanan membantu, dan satu orang memimpin untuk memukuli saya. Sangat-sangat memalukan. Saya ingat semua orang melihat kejadian itu”. Setelah Mr. Jang dan pihak keamanan masuk ke klub, Mr. Kim melapor ke polisi.

Setelah berbicara dengan pihak klub, Mr. Kim yang ditangkap dan polisi tidak mencoba mencari Mr. Jang atau mengecek CCTV. Keterangan berbeda pun diberikan oleh pihak klub dan polisi terkait penahanan Mr. Kim. Pihak klub mengatakan jika Mr. Kim ditahan karena dugaan kekerasan seksual, sementara polisi menganggap Mr. Kim membuat keributan di tempat usaha orang lain.

Pihak kepolisian sendiri menyatakan akan melakukan penyelidikan terkait laporan dai dua belah pihak, termasuk dugaan kekerasan seksual oleh Mr. Kim. Lebih lanjut, Mr. Kim mengungkapkan bahwa ia dipanggil oleh polisi terkait laporan Mr. Jang atas pencemaran nama baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)