SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Petani ini Selamat Setelah Terjebak di Lubang Lumpur

Senin, 08 April 2013 13:15 by miko | 2859 hits
Wow, Petani ini Selamat Setelah Terjebak di Lubang Lumpur
dailymail

Keajaiban bisa saja datang kepada siapa saja dan kapan saja. Kali ini seorang petani di China harus bersyukur karena dirinya bisa diselamatkan dari kubungan lumpur sedalam 9 meter, setelah ia terjebak selama empat jam.

Dilansir dari Dailymail, Chan Lai tiba-tiba terperosok kedalam sebuah lubang sedalam Sembilan meter yang berisi lumpur. Kecelakaan tersebut terjadi ketika dirinya bekerja disebuah lading di Neijing, Sinchuan, China.

Akibatnya sangat fatal, kakek berusia 62 tahun ini tenggelam di lubang lumpur itu hampir empat jam. Namun berkat keajaiban, dirinya berhasil diselamatkan oleh warga sekitar dan juga petugas pemadam kebakaran.

Baca juga: Satu Orang Dianiaya Hingga Tewas Karena Gelar Aksi Damai, Rumah Keluarga Petani Lumajang Dijaga Polisi

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, rasanya seperti sedang berada dalam pasir hisap,” ungkap Chan.

Petugas pemadam kebakaran mencoba memompa lumpur tersebut, tetapi Chan masih sulit untuk dikeluarkan karena lumpur itu semakin keras dan tebal. Akhirnya mereka berhasil menggali lubang di samping lubang lumpur dimana tempat Chan terjatuh dan kemudian memindahkan lumpur itu ke lubang yang kosong.

“Saya terkubur di sana selama empat atau lima jam dan kadang-kadang kepala saya benar-benar di bawah lumpur. Saya pikir saya akan mati. Saya sangat beruntung masih bisa diselamatkan,” tambahnya.

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)