SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Petani ini Selamat Setelah Terjebak di Lubang Lumpur

Senin, 08 April 2013 13:15 by miko | 2968 hits
Wow, Petani ini Selamat Setelah Terjebak di Lubang Lumpur
dailymail

Keajaiban bisa saja datang kepada siapa saja dan kapan saja. Kali ini seorang petani di China harus bersyukur karena dirinya bisa diselamatkan dari kubungan lumpur sedalam 9 meter, setelah ia terjebak selama empat jam.

Dilansir dari Dailymail, Chan Lai tiba-tiba terperosok kedalam sebuah lubang sedalam Sembilan meter yang berisi lumpur. Kecelakaan tersebut terjadi ketika dirinya bekerja disebuah lading di Neijing, Sinchuan, China.

Akibatnya sangat fatal, kakek berusia 62 tahun ini tenggelam di lubang lumpur itu hampir empat jam. Namun berkat keajaiban, dirinya berhasil diselamatkan oleh warga sekitar dan juga petugas pemadam kebakaran.

Baca juga: Satu Orang Dianiaya Hingga Tewas Karena Gelar Aksi Damai, Rumah Keluarga Petani Lumajang Dijaga Polisi

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, rasanya seperti sedang berada dalam pasir hisap,” ungkap Chan.

Petugas pemadam kebakaran mencoba memompa lumpur tersebut, tetapi Chan masih sulit untuk dikeluarkan karena lumpur itu semakin keras dan tebal. Akhirnya mereka berhasil menggali lubang di samping lubang lumpur dimana tempat Chan terjatuh dan kemudian memindahkan lumpur itu ke lubang yang kosong.

“Saya terkubur di sana selama empat atau lima jam dan kadang-kadang kepala saya benar-benar di bawah lumpur. Saya pikir saya akan mati. Saya sangat beruntung masih bisa diselamatkan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Pelat nomor berakhiran ‘RF’ nampaknya bukan hal asing di jalanan ibu kota. Namun yang perlu diketahui, nomor polisi tersebut hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu dan ternyata tidak bisa dipergunakan untuk sembarang orang....
  • HOT !
    Warga dan pengunjung Pantai Peninsula, Nusa Dua, Bali digegerkan oleh datangnya sekumpulan ikan hiu yang sangat mendekat ke bibir pantai. Sempat terekam dalam video hingga jadi viral di media sosial yang dikabarkan telah bermunculan sejak Rabu (21/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)