SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Petani ini Selamat Setelah Terjebak di Lubang Lumpur

Senin, 08 April 2013 13:15 by miko | 2811 hits
Wow, Petani ini Selamat Setelah Terjebak di Lubang Lumpur
dailymail

Keajaiban bisa saja datang kepada siapa saja dan kapan saja. Kali ini seorang petani di China harus bersyukur karena dirinya bisa diselamatkan dari kubungan lumpur sedalam 9 meter, setelah ia terjebak selama empat jam.

Dilansir dari Dailymail, Chan Lai tiba-tiba terperosok kedalam sebuah lubang sedalam Sembilan meter yang berisi lumpur. Kecelakaan tersebut terjadi ketika dirinya bekerja disebuah lading di Neijing, Sinchuan, China.

Akibatnya sangat fatal, kakek berusia 62 tahun ini tenggelam di lubang lumpur itu hampir empat jam. Namun berkat keajaiban, dirinya berhasil diselamatkan oleh warga sekitar dan juga petugas pemadam kebakaran.

Baca juga: Satu Orang Dianiaya Hingga Tewas Karena Gelar Aksi Damai, Rumah Keluarga Petani Lumajang Dijaga Polisi

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, rasanya seperti sedang berada dalam pasir hisap,” ungkap Chan.

Petugas pemadam kebakaran mencoba memompa lumpur tersebut, tetapi Chan masih sulit untuk dikeluarkan karena lumpur itu semakin keras dan tebal. Akhirnya mereka berhasil menggali lubang di samping lubang lumpur dimana tempat Chan terjatuh dan kemudian memindahkan lumpur itu ke lubang yang kosong.

“Saya terkubur di sana selama empat atau lima jam dan kadang-kadang kepala saya benar-benar di bawah lumpur. Saya pikir saya akan mati. Saya sangat beruntung masih bisa diselamatkan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)