SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tercium Bau Terbakar, Pesawat Garuda Tujuan Bangkok Putar Balik ke Bandara Soetta

Senin, 28 Januari 2019 21:15 by bellaevania | 994 hits
Tercium Bau Terbakar, Pesawat Garuda Tujuan Bangkok Putar Balik ke Bandara Soetta
Image Source: iNews

DREAMERS.ID - Pesawat maskapai Garuda Indonesia Jakarta-Bangkok dengan nomor penerbangan GA 866 harus kembali lagi mendarat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tanggerang, Banten setelah mengudara selama 45 menit karena munculnya bau terbakar.

Mengutip iNews, salah satu penumpang pesawat, Muhammad Iqbal mengungkapkan pesawat yang ditumpanginya terbang dari Bandara Soetta sekitar pukul 12.35 WIB, Senin (28/01). Sekitar 45 menit terbang, pilot mengumumkan bahwa pesawat harus kembali lagi ke Bandara.

Menurutnya, bau terbakar memang sudah tercium sejak take off, namun tak disampaikan ke petugas lebih lanjut karena merasa tidak berbahaya. "Memang saat take off penumpang di kelas ekonomi row kedua merasa ada bau terbakar," ujarnya.

Baca juga: Alasan Aneh Pilot Tolak Terbangkan Pesawat, Bikin Geleng Kepala

Pilot menyebut ada kerusakan teknis sehingga pesawat harus kembali lagi ke Bandara Soetta. "Katanya AC-nya rusak, tapi anehnya tidak ada yang salah dengan suhu di dalam pesawat. Semua diminta harus pakai sabuk pengaman dan pilot bilang akan kembali lagi ke Bandara Soetta," lanjutnya.

Belum diketahui pasti masalah teknis seperti apa yang dialami pesawat Garuda GA 866. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Garuda mengenai kejadian ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jagat dunia maya terutama Twitter dihebohkan dengan foto foto dan video berdarah darah dari seorang wanita di Mal Pluit Village. Wanita bernama Asela (46) yang diketahui adalah manajer sebuah restoran itu ditusuk oleh seorang pegawai....
  • HOT !
    Bento atau makanan bekal khas Jepang yang biasanya terdiri dari beberapa lauk pauk dan nasi, biasanya ditempatkan di sebuah kotak makan bersekat yang memudahkan konsumen untuk memakan makanan yang ada didalamnya....
  • HOT !
    Pelat nomor berakhiran ‘RF’ nampaknya bukan hal asing di jalanan ibu kota. Namun yang perlu diketahui, nomor polisi tersebut hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu dan ternyata tidak bisa dipergunakan untuk sembarang orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)