SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tercium Bau Terbakar, Pesawat Garuda Tujuan Bangkok Putar Balik ke Bandara Soetta

Senin, 28 Januari 2019 21:15 by bellaevania | 952 hits
Tercium Bau Terbakar, Pesawat Garuda Tujuan Bangkok Putar Balik ke Bandara Soetta
Image Source: iNews

DREAMERS.ID - Pesawat maskapai Garuda Indonesia Jakarta-Bangkok dengan nomor penerbangan GA 866 harus kembali lagi mendarat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tanggerang, Banten setelah mengudara selama 45 menit karena munculnya bau terbakar.

Mengutip iNews, salah satu penumpang pesawat, Muhammad Iqbal mengungkapkan pesawat yang ditumpanginya terbang dari Bandara Soetta sekitar pukul 12.35 WIB, Senin (28/01). Sekitar 45 menit terbang, pilot mengumumkan bahwa pesawat harus kembali lagi ke Bandara.

Menurutnya, bau terbakar memang sudah tercium sejak take off, namun tak disampaikan ke petugas lebih lanjut karena merasa tidak berbahaya. "Memang saat take off penumpang di kelas ekonomi row kedua merasa ada bau terbakar," ujarnya.

Pilot menyebut ada kerusakan teknis sehingga pesawat harus kembali lagi ke Bandara Soetta. "Katanya AC-nya rusak, tapi anehnya tidak ada yang salah dengan suhu di dalam pesawat. Semua diminta harus pakai sabuk pengaman dan pilot bilang akan kembali lagi ke Bandara Soetta," lanjutnya.

Belum diketahui pasti masalah teknis seperti apa yang dialami pesawat Garuda GA 866. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Garuda mengenai kejadian ini.

(bef)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)