SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Djarot Beberkan Jabatan yang Diinginkan Ahok Jika Masih Dibutuhkan Negara!

Kamis, 24 Januari 2019 16:16 by reinasoebisono | 122174 hits
Djarot Beberkan Jabatan yang Diinginkan Ahok Jika Masih Dibutuhkan Negara!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Tidak sedikit publik yang menginginkan Basuki Tjahaja Purnama kembali ke kancah dunia politik Indonesia. Namun banyak juga yang meminta ia beristirahat dulu atau tidak perlu mengenyam politik dan lebih baik menjadi warga negara biasa saja untuk menikmati hidup.

Diam-diam di samping berbagai rencana agendanya selepas dari penjara, Ahok ternyata memiliki keinginan tersendiri untuk mengambil jabatan apa di pemerintahan jika masih dibutuhkan nantinya. Hal ini dikonfirmasi oleh Djarot Saiful Hidayat.

Pasangannya ketika memimpin Jakarta itu mengatakan jika Ahok berkeinginan menjadi Dirjen Bea-Cukai Kementerian Keuangan jika masih diberi kesempatan mengabdi kepada negara. Menurut Djarot, Ahok ingin memberantas mafia-mafia yang ada di pelabuhan.

"Dia bilang gini, 'Kalaupun seumpama saya masih dibutuhkan oleh negara dan itu bermanfaat, kasih saja sebagai Dirjen Bea-Cukai untuk memberantas mafia-mafia di pelabuhan dan itu bisa menggerakkan segera mungkin. Nggak usah muluk-muluk, meskipun secara finansial saya rugi sebab saya menjadi orang bebas, lebih enak.' Lebih banyak duit itu. Dia akan BTP Show, 'Dapat duit benar nggak?' Dia bilang begitu," kata Djarot.

Baca juga: Malas Komentar, Ahok Heran dengan Anies dan Sebut Gubernur Paling Berani di Topik Reklamasi

Tapi, Djarot melanjutkan, Ahok tidak akan terjun ke dunia politik dalam waktu dekat. Ahok ingin menghabiskan waktu untuk liburan setelah menjalani masa hukuman penjara selama kurang lebih 21 bulan.

"Dia berkeinginan masuk (PDIP) tetapi entah kapan, itu nanti. Yang jelas, dia akan menikmati udara kebebasan setelah 21 bulan disekap," imbuh Djarot. "Dia akan bikin buku lagi dan akan dijual dan kemudian dia akan bikin yayasan BTP Foundation, sehingga hasil penjualan itu akan masuk ke BTP Foundation. Dan itu bisa digunakan untuk bisa membantu,"

Ahok dikatakan akan bekerja di sebuah perusahaan swasta sebagai CEO. Serta diundang sebagai pembicara di sejumlah forum di beberapa tempat. "Dia juga akan bekerja di sebuah perusahaan swasta, yang tidak bisa saya sebutkan di sini. Sebagai CEO," kata Djarot lagi lansir Detik.

(rei)

  • HOT !
    Unggahan seorang pengguna Facebook mendadak jadi viral setelah ia curhat karena darah ternyata sering diperjualbelikan dengan harga mahal. Padahal menurutnya, darah darah tersebu didapatkan dari donor secara gratis....
  • HOT !
    Salah satu anggota grup lawak sekaligus aktor senior, Nurul Qomar dilaporkan ditangkap petugas Polres Brebes, Jawa Tengah, karena kasus dugaan pemalsuan ijazah master dan doktor. Ia ditahan setelah dijemput paksa oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Beberapa hari terakhir ini, warga melaporkan jika wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terasa lebih dingin terutama pada malam sampai dini hari. Perubahan suhu ini pun dijelaskan oleh pihak BMKG Yogyakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)