home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Djarot Beberkan Jabatan yang Diinginkan Ahok Jika Masih Dibutuhkan Negara!

Kamis, 24 Januari 2019 16:16 by reinasoebisono | 122329 hits
Djarot Beberkan Jabatan yang Diinginkan Ahok Jika Masih Dibutuhkan Negara!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Tidak sedikit publik yang menginginkan Basuki Tjahaja Purnama kembali ke kancah dunia politik Indonesia. Namun banyak juga yang meminta ia beristirahat dulu atau tidak perlu mengenyam politik dan lebih baik menjadi warga negara biasa saja untuk menikmati hidup.

Diam-diam di samping berbagai rencana agendanya selepas dari penjara, Ahok ternyata memiliki keinginan tersendiri untuk mengambil jabatan apa di pemerintahan jika masih dibutuhkan nantinya. Hal ini dikonfirmasi oleh Djarot Saiful Hidayat.

Pasangannya ketika memimpin Jakarta itu mengatakan jika Ahok berkeinginan menjadi Dirjen Bea-Cukai Kementerian Keuangan jika masih diberi kesempatan mengabdi kepada negara. Menurut Djarot, Ahok ingin memberantas mafia-mafia yang ada di pelabuhan.

"Dia bilang gini, 'Kalaupun seumpama saya masih dibutuhkan oleh negara dan itu bermanfaat, kasih saja sebagai Dirjen Bea-Cukai untuk memberantas mafia-mafia di pelabuhan dan itu bisa menggerakkan segera mungkin. Nggak usah muluk-muluk, meskipun secara finansial saya rugi sebab saya menjadi orang bebas, lebih enak.' Lebih banyak duit itu. Dia akan BTP Show, 'Dapat duit benar nggak?' Dia bilang begitu," kata Djarot.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Tapi, Djarot melanjutkan, Ahok tidak akan terjun ke dunia politik dalam waktu dekat. Ahok ingin menghabiskan waktu untuk liburan setelah menjalani masa hukuman penjara selama kurang lebih 21 bulan.

"Dia berkeinginan masuk (PDIP) tetapi entah kapan, itu nanti. Yang jelas, dia akan menikmati udara kebebasan setelah 21 bulan disekap," imbuh Djarot. "Dia akan bikin buku lagi dan akan dijual dan kemudian dia akan bikin yayasan BTP Foundation, sehingga hasil penjualan itu akan masuk ke BTP Foundation. Dan itu bisa digunakan untuk bisa membantu,"

Ahok dikatakan akan bekerja di sebuah perusahaan swasta sebagai CEO. Serta diundang sebagai pembicara di sejumlah forum di beberapa tempat. "Dia juga akan bekerja di sebuah perusahaan swasta, yang tidak bisa saya sebutkan di sini. Sebagai CEO," kata Djarot lagi lansir Detik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)