home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Bebas! Penampakan Ahok Lepas dari Penjara dan Langsung Nge-VLOG di Tempat Rahasia

Kamis, 24 Januari 2019 09:53 by reinasoebisono | 5840 hits
Resmi Bebas! Penampakan Ahok Lepas dari Penjara dan Langsung Nge-VLOG di Tempat Rahasia
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi keluar dari rutan Mako Brimob pada Kamis (24/1) hari ini setelah menjalani dua tahun vonis penjaranya dari ketokan palu hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Mei 2017.

Melansir laman Kumparan, Ahok dijemput oleh putra sulungnya Nicholas Sean Purnama dan perwakilan tim BTP. Ada pula foto yang memperlihatkan sosok Ahok pertama kalinya seetelah bebas dari penjara.

Ahok terlihat lebih kurus dari foto yang memperlihatkan dirinya dari rutan Mako Brimob menuju ke kediaman itu. Dirinya nampak mengenakan kemeja biru berlengan panjang dan celana jeans.


Image source: Kumparan

Soal kegiatannya kini, Ahok dikabarkan langsung syuting vdeo blog atau VLOG bersama anak sulungnya tersebut. Salah satu staf Ahok, Ima Mahdiah sayangnya masih merahasiakan keberadaan Ahok saat ini.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Ada di satu tempat yang tidak bisa diinfokan," kata Ima melansir Detik.

"Kita syuting untuk vlog pertama bapak. Jadi per titik bapak keluar sudah kita liput tadi. Nanti tunggu di akun Youtube bapak," ucapnya. "Ada bapak sama Nico,"

Sebelumnya memang sempat dikatakan Ahok berjanji akan memberikan kabar dan berbagai cerita tentang dirinya selama di penjara dan setelah keluar dari penjara via akun YouTubenya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)