home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahok Akan Langsung Terbang Ke Sini Setelah Dijemput Keluarga Bebas dari Penjara

Rabu, 23 Januari 2019 16:16 by reinasoebisono | 35029 hits
Ahok Akan Langsung Terbang Ke Sini Setelah Dijemput Keluarga Bebas dari Penjara
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sudah ramai pemberitaan mengenai bebasnya Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada 24 Januari 2019 besok. Telah banyak pula agenda yang dibocorkan yang disebut akan langsung dilakukan Ahok.

Pengacara Ahok, Teguh Samudera pada Rabu (23/1) menjelaskan jika Ahok hanya akan dijemput keluarga saat bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok. Ahok pun juga berpesan agar tidak ada yang menjemput selain pihak keluarga karena dikhawatirkan akan mengganggu ketertiban.

"Saya sudah komunikasi untuk persiapan segala sesuatu saat keluar dari Mako Brimob. Pak Ahok akan dijemput keluarga, anaknya, adiknya, mungkin kakak angkat," ujar Teguh Samudera. "Setelah keluar, balik ke rumah di Pantai Mutiara (Pluit). Dari sana istirahat ke Beltim (Belitung Timur) dulu, ketemu keluarga, sanak famili. Setelah itu, balik Jakarta, kontrak dengan TV sebagai pembawa acara,"

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Sementara sang sahabat, Djarot Saiful Hidayat yang pernah mendampinginya kala memimpin Jakarta mengatakan juga jika sebelum kembali terjun ke masyarakat, Ahok bersama keluarga akan berlibur ke salah satu negara yang paling ingin dikunjunginya, Jepang.

"Pengin ke Bali, ke Belitung, sama lihat sakura di Jepang," ucapnya.

Sebagai informasi, Ahok mulai menjalani hukuman penjara pada 9 Mei 2017 selama 2 tahun karena terbukti bersalah melakukan penodaan agama atas pernyataan Surat Al-Maidah ayat 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Selama dipenjara, Ahok mendapat remisi atau pengurangan masa hukuman total 3 bulan 15 hari.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)