home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pesawat Rusia Mendarat Darurat Setelah Beberapa Penumpangnya 'Berubah Jadi Hijau'

Senin, 21 Januari 2019 17:25 by bellaevania | 13317 hits
Duh, Pesawat Rusia Mendarat Darurat Setelah Beberapa Penumpangnya 'Berubah Jadi Hijau'
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Sebuah maskapai pesawat Rusia harus melakukan pendaratan darurat setelah menerima keluhan dari salah satu penumpang.

Pesawat Ural Airlines U6-893 yang dijadwalkan terbang dari Moskwa menuju Dubai Sabtu (19/01) harus melakukan pendaratan darurat di kota Volgograd setelah terbang selama 1 jam 25 menit.

Kepanikan terjadi di pesawat yang mengangkut 150 penumpang itu ketika seseorang di kelas ekonomi pesawat mengalami gejala tak biasa hingga seorang perempuan berteriak meminta pertolongan. Seorang saksi menjelaskan dirinya yang sedang tertidur langsung terbangun ketika mendengar seorang perempuan berteriak karena suaminya mendadak sakit.

"Dia merasa tercekik dan tak bisa bernapas. Kemudian seluruh wajahnya berubah jadi hijau. Setelah itu kepanikan menjalar di seluruh pesawat," ujar saksi yang juga merupakan penumpang saat kejadian, seperti dilansir Kompas.

Baca juga: Maskapai Penerbangan Luar Negeri Berikan Asuransi Covid-19 Gratis

Akibat kejadian tersebut para penumpang yang membawa anak-anak segera menjauh dari penumpang yang sakit tersebut. Total lima orang menderita hal yang sama hingga kejadian ini sempat disebut sebagai wabah. Kapten pesawat langsung memutuskan untuk mendarat darurat di Volgograd.

Disebutkan gejala aneh yang menyerang lima orang tersebut disebabkan keracunan makanan. Namun saksi lain bernama Ilya Brinder tidak yakin dengan hal tersebut karena penumpang tersebut sakit 40 menit setelah berangkat. "Bagaimana bisa keracunan makanan terjadi pada lima orang berbeda? Tak masuk akal," ujarnya.

Dari total lima orang, tiga orang tetap melanjutkan penerbangan hingga akhir tujuan. Sementra dua orang lainnya memilih untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit. Pesawat Ural Airlines U6-893 akhirnya mendarat dengan selamat di Dubai dengan waktu keterlambatan mencapai 2 jam 20 menit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)