home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ustadz Arifin Ilham Berobat ke Malaysia Gunakan Pesawat Pribadi Milik Prabowo Subianto?

Kamis, 10 Januari 2019 10:26 by reinasoebisono | 17941 hits
Ustadz Arifin Ilham Berobat ke Malaysia Gunakan Pesawat Pribadi Milik Prabowo Subianto?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Ustadz Arifin Ilham yang menjalani perawatan penyakit kankernya banyak dikunjungi oleh tokoh-tokoh terkenal selama di rumah sakit. Tak hanya rekan sesama ulama, Presiden Joko Widodo dan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pun turut menjenguknya.

Kabar terbaru, Ustadz Arifin Ilham terbang ke Penang, Malaysia untuk melanjutkan perawatan. Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra, KH Abah Raodi Bahar Bakry pun menyebut jika Arifin Ilham menggunakan jet pribadi, namun mengaku tidak tahu jet tersebut milik siapa.

"Ya, pakai pesawat pribadi. Ah kita nggak tahu tuh (jet pribadi siapa), kan di Halim banyak pesawat carter," ujar Bakry, melansir Detik, Kamis (10/1).


Image source: Detik

Ada pula kabar beredar jika jet yang digunakan adalah milik Prabowo namun masih belum bisa dipastikan. Karena sebenarnya sebelumnya memang ada omongan semacam itu namun belum ada kepastian.

Baca juga: Apa Sih 'Mineral Rare Earth' yang Gencar Dibahas Luhut dan Prabowo?

"Ah kita nggak tahu juga tuh. Karena dari kemarin musyawarah sih juga begitu (pakai jet Prabowo), tapi nggak ada kepastian, karena memang belum ada jawaban," terang Bakry. "Beliau (Arifin Ilham) banyaklah yang memperhatikan beliau, sehingga untuk berangkat dengan pesawat khusus, beliau tidak ada kesulitan. Banyak yang sayang, begitu,"

Alasan lain mengapa Ustadz Arifin Ilham menggunakan jet pribadi adalah untuk memastikan kesehatannya yang disebut Bakry tidak boleh bersentuhan dengan orang. Arifin Ilham pun diterbangkan ke Malaysia pagi ini setelah meninggalkan RSCM Kencana sejak pukul 05.15 WIB.

"Ya karena juga menyangkut kesehatan, nggak boleh dengan banyak orang begitu. Dia nggak boleh bersentuhan dengan orang, harus steril. Sehingga demi kesehatan dengan pesawat carteran begitu, sehingga tidak banyak yang ikut," ujar Bakry.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (08/07), Indonesia kembali mencatat penambahan kasus tertinggi positif covid 19, yaitu sebanyak 1.863 kasus. Sehingga jumlah akumulasi pasien positif covid 19 di Indonesia telah mencapai 68.079 orang....
  • HOT !
    Baru baru ini masyarakat dihebohkan dengan adanya kalung anti virus corona yang dikeluarkan oleh Kementerian Pertanian (Kementan). Inovasi ini diakui telah melalui uji Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan). Lalu benarkah kalung ini dapat mengusir virus Covid 19?...
  • HOT !
    Perguruan ninja rupanya benar benar ada pendidikan resminya. Kini, ada seorang pria bernama Genichi Mitsuhashi yang secara resmi menyandang gelar Master Ninja setelah menyelesaikan pendidikan S2 Ilmu Ninja di Mie University, Provinsi Iga, Jepang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)