SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teriakan Warnai Drama Penangkapan Wisnu Wardhana yang Turut Lindas Motor Petugas Kejari Surabaya

Rabu, 09 Januari 2019 16:49 by reinasoebisono | 903 hits
Teriakan Warnai Drama Penangkapan Wisnu Wardhana yang Turut Lindas Motor Petugas Kejari Surabaya
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Jalan Lebak Jaya Kenjeran, Surabaya mendadak mencekam ketika pengejaran dan penghadangan penangkapan seorang terpidana kasus penjualan aset PT PWU (Panca Wira Usaha) yang selama ini jadi buron, Wisnu Wardhana.

Melansir Detik dan berdasarkan video yang beredar dari laman Net Jawa Timur, sebuah mobil berwarna hitam bernopol M 1732 HG tiba-tiba dihalangi motor dan terjadi perang klakson terjadi pukul 06.00 WIB.

Hal itu tentu menarik perhatian warga sekitar yang bingung sementara motor Spacy tersebut menghadang di depan mobil Daihatsu Sigra bermasalah itu. Tapi hal itu tak menyurutkan niat sopir mobil makin nekat dan berusaha melarikan diri masuk ke gang di sekitarnya.

Upaya tersebut tak berhasil karena dihalangi beberapa orang yang turut menggedor-gedor mobil. Aksi tersebut juga turut menarik perhatian anggota TNI yang sedang melintas. Karena tak bisa bergerak, mobil tersebut nekat menerobos dan melindas motor yang diparkir di depannya sampai mengeluarkan asap.

Melihat usaha melarikan diri itu, muncul mobil Kijang Innova yang sebelumnya ada di belakang langsung melaju menghentikan mobil Sigra. Beberapa orang pun ikut turun dari mobil dan menggedor-gedor mobil Sigra.

"Turun, turun, turun," teriak beberapa pria di depan mobil tersebut. 

Akhirnya diketahui jika mobil Sigra tersebut ditumpangi buronan Kejari Surabaya, Wisnu Wardhana yang berada di dalam mobil bersama salah satu anaknya. Sedangkan mobil Innova yang menghadang Sigra itu diisi oleh Kasi Intel Kejari Surabaya, Ketut Kasna Dedy yang nyaris pula ditabrak oleh Sigra.

"Awas bapak, bapak awas, minggir," teriak beberapa pria yang mendampinginya.

Setelah beberapa menit bertahan tak kunjung membuka jendela setelah digedor oleh petugas, akhirnya seorang pria berjaket biru, bertopi hitam dan menggunakan masker keluar, dialah Wisnu Wardhana yang disusul oleh anaknya yang menghalangi penangkapan ayahnya sambil berteriak.

"Bapak, bapak...," teriak anaknya.

Wisnu Wardhana pun dimasukkan ke mobil Innova dan meninggalkan lokasi kejadian. Sementara itu petugas kejari mengeluarkan motor yang terlindas tersebut. Mobil Sigra dan motor Sapcy itu pun dibawa ke Polsek Tambaksari. Sementara arus lalu lintas di lokasi yang sempat macet, akhirnya mulai lancar kembali.

(rei)

  • HOT !
    Setelah uji coba MRT, kini ada perbincangan bahwa Moda Raya Terpadu (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) akan gratis bagi warga Jakarta. Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tarif 2 kendaraan umum tersebut tak mungkin gratis. Sebab menurutnya, Pemprov DKI Jakarta hanya memiliki dana terbatas dalam mengoperasikan MRT....
  • HOT !
    Berbagai hal menarik terjadi dalam debat cawapres malam tadi (17/3), di mana kedua calon wakil presiden 2019 saling beradu visi misi. Salah satu yang menarik untuk disorot adalah jumlah kata yang diucapkan oleh Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno....
  • HOT !
    Debat Pilpres Ketiga akhirnya berhasil digelar pada Minggu (17/03/19) di Hotel Sultan Senayan. Pada kesempatan itu Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno sebagai capres dihadapkan dengan pembahasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya. Selama debat yang berlangsung 2 jam itu, sejumlah janji dan pernyataan dilontarkan keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)