home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Kebiasaan Unik Orang Korea Yang Pasti Kamu Temui di K-Drama

Rabu, 26 Desember 2018 13:15 by fzhchyn | 13049 hits
3 Kebiasaan Unik Orang Korea Yang Pasti Kamu Temui di K-Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain ceritanya yang menarik serta pemainnya yang tampan dan cantik, banyak hal yang bisa dinikmati dari menonton drama Korea. Kadang, kita juga melihat kebiasaan-kebiasaan unik yang sering orang Korea lakukan.

Bukan sebuah kebiasaan yang aneh, karena kadang kita juga ikut-ikutan menirunya. Nah berikut adalah kebiasaan unik orang Korea yang selalu kita temui saat menonton K-Drama.

1. Makan Ramen Langsung dari Pancinya

Tak lengkap rasanya jika menonton drama Korea tapi tidak ada adegan saat pemain menikmati ramen. Tapi yang unik dari kebiasaan makan mie ini adalah mereka langsung memakan ramen langsung dari panci yang digunakan untuk memasak.

2. Suka Minum Americano

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Coffee shop atau cafe menjadi salah satu lokasi yang hampir selalu ada di setiap drama Korea. Kopi seakan sudah menjadi asupan wajib apalagi jika drama yang ditonton adalah genre komedi romantis. Menikmati kopi langsung di tempat atau membawa segelas ice americano seperti menjadi pemandangan yang umum di K-Drama.

3. Love Your Korea Glow

Orang Korea dikenal sangat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit mereka. Jadi jangan heran kalau saat menonton K-Drama, kamu juga sering melihat mereka melakukan perawatan kulit. Itulah sebabnya kulit mereka selalu tampak lembab dan glowing.

Salah satu produk kecantikan ini mengandung bahan pencerah kulit alami yang bisa membuat kulit ‘choc choc’ seperti wanita-wanita Korea adalah sabun mandi Korea Glow. Choc-choc sendiri merupakan istilah di Korea serupa pujian yang biasa diberikan jika memiliki kulit yang lembap, segar, dan cerah bercahaya.

Beberapa kebiasaan yang disebutkan di atas itu bisa kamu temui di Web Series Love Your Korea Glow lho! Termasuk buat dapetin kulit glowing dan lembab atau biasa disebut sebagai istilah Choc-Choc dengan rangkaian sabun mandi dari Korea Glow.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)