SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singapura Kini Miliki Akuarium Air Tawar Terbesar di Dunia

Sabtu, 06 April 2013 01:00 by miko | 3223 hits
Singapura Kini Miliki Akuarium Air Tawar Terbesar di Dunia
merdeka.com

Untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Singapura, maka negara pulau ini menambah tujuan wisata. Pasalnya Taman Safari Singapura saat ini memiliki akuarium air tawar terbesar didunia yang terletak di Mandai Lake Road.

Akuarium ini pun telah resmi dibuka untuk publik sejak 4 April lalu dan langusung mendapat sambutan dengan dipenuhi pengunjung mencapai 1500 orang. Sementara itu, akuarium ini membentang sepanjang 22 m dan tinggi 4 meter dengan daya tampng 2 ribu kubik meter air.

Sedangkan berbagai satwa air tawar langka dari berbagai belahan dunia menjadi penghuni akuarium raksasa tersebut. Beragam satwa air tawar dari 8 sungai besar dunia ada di dalamnya, termasuk yang berasal dari sungai Mississippi, Nil, Amazon, Gangga dan Yangtze.

Baca juga: Yuk, Berkunjung ke Salah Satu Lokasi Syuting yang Cantik di Drama 'Legend of the Blue Sea'!

Pengunjung dapat menikmati 300 lebih spesies hewan air tawar seperti berang-berang raksasa, piranha, belut listrik, lele raksasa hingga buaya. Beberapa satwa tersebut didatangkan langsung dari tempat pembiakan di Thailand.

Kehadiran River Safari ini untuk melengkapi koleksi panda mereka yang juga terbesar di Asia Tenggara. Pengunjung dapat menyaksikan berbagai panda langka seperti Red Panda.

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)