home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singapura Kini Miliki Akuarium Air Tawar Terbesar di Dunia

Sabtu, 06 April 2013 01:00 by miko | 3599 hits
Singapura Kini Miliki Akuarium Air Tawar Terbesar di Dunia
merdeka.com

Untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Singapura, maka negara pulau ini menambah tujuan wisata. Pasalnya Taman Safari Singapura saat ini memiliki akuarium air tawar terbesar didunia yang terletak di Mandai Lake Road.

Akuarium ini pun telah resmi dibuka untuk publik sejak 4 April lalu dan langusung mendapat sambutan dengan dipenuhi pengunjung mencapai 1500 orang. Sementara itu, akuarium ini membentang sepanjang 22 m dan tinggi 4 meter dengan daya tampng 2 ribu kubik meter air.

Sedangkan berbagai satwa air tawar langka dari berbagai belahan dunia menjadi penghuni akuarium raksasa tersebut. Beragam satwa air tawar dari 8 sungai besar dunia ada di dalamnya, termasuk yang berasal dari sungai Mississippi, Nil, Amazon, Gangga dan Yangtze.

Baca juga: Yuk, Berkunjung ke Salah Satu Lokasi Syuting yang Cantik di Drama 'Legend of the Blue Sea'!

Pengunjung dapat menikmati 300 lebih spesies hewan air tawar seperti berang-berang raksasa, piranha, belut listrik, lele raksasa hingga buaya. Beberapa satwa tersebut didatangkan langsung dari tempat pembiakan di Thailand.

Kehadiran River Safari ini untuk melengkapi koleksi panda mereka yang juga terbesar di Asia Tenggara. Pengunjung dapat menyaksikan berbagai panda langka seperti Red Panda.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)