SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups! Kepala BEKRAF Triawan Munaf Buat Shock Netizen Karena Penyebutan Ide Program IKKON Jalan Tol!

Kamis, 03 Januari 2019 16:24 by reinasoebisono | 1867 hits
Ups! Kepala BEKRAF Triawan Munaf Buat Shock Netizen Karena Penyebutan Ide Program IKKON Jalan Tol!
Image source: 7abrik/Twitter

DREAMERS.ID - Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf baru-baru ini buat geger dunia maya karena topik pembicaraannya saat diwawancarai live by phone oleh salah satu staiun televisi swasta. Video tersebui viral di Twitter dan buat netizen salah fokus dengan pendengaran mereka.

Dalam wawancaranya, Triawan Munaf menjelaskan secara rinci dan dengan bersemangat tentang program BEKRAF yaitu IKKON yang memiliki kepanjangan Inovasi, Kreatif, Kolaborasi Nusantara yang rencananya memanfaatkan jalan tol untuk hal yang lebih baik.

Namun Triawan Munaf menyebut program IKKON disambung dengan daerah yang dilalui jalan tol menjadi terdengar seperti konten dewasa. Terdengar sedikit panik, Triawan Munaf justru berusaha meluruskan namun malah mengulangi penyebutan tersebut sebanyak 3 kali yang sempat diperbaiki oleh sang presenter.

''Maksudnya IKKON jalan tol begitu ya pak?'' ucap presenter tersebut.

Soal salah fokus netizen tersebut, ayah dari artis Sherina Munaf itu sempat melakukan konfirmasi dengan mengirim pesan singkat via WhatsApp ke akun Twitter @JukiHoki. Triawan mengaku jika dirinya salah bicara.


Image source: @JukiHoki/Twitter

“Tapi memang saya juga kaget setelah ngomong itu. Hahahaha. Harusnya IKKON Jalan Tol. Yasudah lah... hiburan di awal tahun..'' tulis Triawan Munaf dalam screenshot isi pesan tersebut.

(rei)

  • HOT !
    Setelah uji coba MRT, kini ada perbincangan bahwa Moda Raya Terpadu (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) akan gratis bagi warga Jakarta. Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tarif 2 kendaraan umum tersebut tak mungkin gratis. Sebab menurutnya, Pemprov DKI Jakarta hanya memiliki dana terbatas dalam mengoperasikan MRT....
  • HOT !
    Berbagai hal menarik terjadi dalam debat cawapres malam tadi (17/3), di mana kedua calon wakil presiden 2019 saling beradu visi misi. Salah satu yang menarik untuk disorot adalah jumlah kata yang diucapkan oleh Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno....
  • HOT !
    Debat Pilpres Ketiga akhirnya berhasil digelar pada Minggu (17/03/19) di Hotel Sultan Senayan. Pada kesempatan itu Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno sebagai capres dihadapkan dengan pembahasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya. Selama debat yang berlangsung 2 jam itu, sejumlah janji dan pernyataan dilontarkan keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)