home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups! Kepala BEKRAF Triawan Munaf Buat Shock Netizen Karena Penyebutan Ide Program IKKON Jalan Tol!

Kamis, 03 Januari 2019 16:24 by reinasoebisono | 2066 hits
Ups! Kepala BEKRAF Triawan Munaf Buat Shock Netizen Karena Penyebutan Ide Program IKKON Jalan Tol!
Image source: 7abrik/Twitter

DREAMERS.ID - Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf baru-baru ini buat geger dunia maya karena topik pembicaraannya saat diwawancarai live by phone oleh salah satu staiun televisi swasta. Video tersebui viral di Twitter dan buat netizen salah fokus dengan pendengaran mereka.

Dalam wawancaranya, Triawan Munaf menjelaskan secara rinci dan dengan bersemangat tentang program BEKRAF yaitu IKKON yang memiliki kepanjangan Inovasi, Kreatif, Kolaborasi Nusantara yang rencananya memanfaatkan jalan tol untuk hal yang lebih baik.

Namun Triawan Munaf menyebut program IKKON disambung dengan daerah yang dilalui jalan tol menjadi terdengar seperti konten dewasa. Terdengar sedikit panik, Triawan Munaf justru berusaha meluruskan namun malah mengulangi penyebutan tersebut sebanyak 3 kali yang sempat diperbaiki oleh sang presenter.

Baca juga: Disinggung Triawan Munaf, Ria Ricis Akhirnya Minta Maaf karena Tetap Syuting di Tengah Corona

''Maksudnya IKKON jalan tol begitu ya pak?'' ucap presenter tersebut.

Soal salah fokus netizen tersebut, ayah dari artis Sherina Munaf itu sempat melakukan konfirmasi dengan mengirim pesan singkat via WhatsApp ke akun Twitter @JukiHoki. Triawan mengaku jika dirinya salah bicara.


Image source: @JukiHoki/Twitter

“Tapi memang saya juga kaget setelah ngomong itu. Hahahaha. Harusnya IKKON Jalan Tol. Yasudah lah... hiburan di awal tahun..'' tulis Triawan Munaf dalam screenshot isi pesan tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini hujan lebat melanda sejumlah wilayah di Indonesia khususnya Pulau Jawa. Belum berakhir, BMKG memberikan peringatan bahwa cuaca ekstrem akan melanda hampir seluruh Indonesia selama sepekan ke depan....
  • HOT !
    PSBB Total diberlakukan di wilayah DKI Jakarta sejak Senin, 14 September lalu bertujuan agar dapat mengurangi kenaikan angka positif COVID 19. Maka masyarakat harus bekerja dari rumah dan tidak bepergian kemanapun agar mencegah penularan COVID 19....
  • HOT !
    Indonesia semakin parah dilanda pandemi virus corona atau COVID 19. Per harinya ribuan kasus positif ditemukan dengan sebaran di berbagai daerah. Dalam waktu cepat, kini sudah lebih dari 200 ribu kasus positif di tanah air....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)