SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trump Dapat Surat 'Menakjubkan' dari Kim Jong Un, Ada Peluang Pertemuan Kembali?

Kamis, 03 Januari 2019 11:44 by bellaevania | 842 hits
Trump Dapat Surat 'Menakjubkan' dari Kim Jong Un, Ada Peluang Pertemuan Kembali?
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dikenal sebagai tokoh pemimpin yang kontroversial. Hubungan diplomatik kedua negara yang dipimpin keduanya pun selalu mengalami pasang surut, namun semakin membaik selama setahun akhir ini.

Trump mengaku mendapatkan surat dari Kim, “Aku baru saja menerima surat yang menakjubkan dari Kim Jong Un," kata Presiden Trump dalam pertemuan kabinet seperti dikutip dari SCMP melaui Kompas.

Adanya surat tersebut menambah peluang kesempatan bagi Trump untuk melakukan pertemuan kembali dengan Kim Jong Un pada waktu dekat. Trump diketahui sangat menanti-nantikan pertemuan keduanya dengan Kim. "Kami benar-benar menjalin hubungan yang sangat baik. Kami mungkin akan mengadakan pertemuan lagi," ucap Trump.

Baca juga: Pernyataan Mengejutkan Trump Soal Google Manipulasi Jutaan Suara untuk Hillary: Pantas Digugat!

Sebelumnya Trump dan Kim Jong Un melakukan pertemuan pertama di Pulau Sentosa, Singapura pada Selasa (12/06/18). Dalam pertemuan bersejarah tersebut terdapat momen jabat tangan dan kesepakatan denuklirisasi di Semenanjung Korea.

Namun perkembangan hubungan kedua negara tersebut seakan melambat setelah pertemuan di Singapura. Keduanya sempat merencanakan pertemuan kembali yang akhirnya berujung pembatalan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ibu Kota baru Negara Republik Indonesia yang baru nantinya dan selama ini menjadi misteri akhirnya terjawab dengan Presiden Jokowi mengumumkan lokasinya yang berada di Kalimantan Timur. Dikatakannya, lokasi tersebut telah dikaji dan dinilai paling ideal sebagai lokasi ibu kota baru....
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Jumat dini hari tadi (23/8), Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta mengalami antrean panjang bagi penumpang yang hendak check in. Penyebabnya adalah adanya gangguan IT pada sistem check in....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)