SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trump Dapat Surat 'Menakjubkan' dari Kim Jong Un, Ada Peluang Pertemuan Kembali?

Kamis, 03 Januari 2019 11:44 by bellaevania | 826 hits
Trump Dapat Surat 'Menakjubkan' dari Kim Jong Un, Ada Peluang Pertemuan Kembali?
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dikenal sebagai tokoh pemimpin yang kontroversial. Hubungan diplomatik kedua negara yang dipimpin keduanya pun selalu mengalami pasang surut, namun semakin membaik selama setahun akhir ini.

Trump mengaku mendapatkan surat dari Kim, “Aku baru saja menerima surat yang menakjubkan dari Kim Jong Un," kata Presiden Trump dalam pertemuan kabinet seperti dikutip dari SCMP melaui Kompas.

Adanya surat tersebut menambah peluang kesempatan bagi Trump untuk melakukan pertemuan kembali dengan Kim Jong Un pada waktu dekat. Trump diketahui sangat menanti-nantikan pertemuan keduanya dengan Kim. "Kami benar-benar menjalin hubungan yang sangat baik. Kami mungkin akan mengadakan pertemuan lagi," ucap Trump.

Baca juga: Dialog Trump - Kim Jong Un Buntu, Tingkat Kepercayaan Warga Korsel ke Presiden Moon Jae In Anjlok

Sebelumnya Trump dan Kim Jong Un melakukan pertemuan pertama di Pulau Sentosa, Singapura pada Selasa (12/06/18). Dalam pertemuan bersejarah tersebut terdapat momen jabat tangan dan kesepakatan denuklirisasi di Semenanjung Korea.

Namun perkembangan hubungan kedua negara tersebut seakan melambat setelah pertemuan di Singapura. Keduanya sempat merencanakan pertemuan kembali yang akhirnya berujung pembatalan.

(bef)

  • HOT !
    Salah satu jalur favorit para pemudik setiap tahunnya di libur Lebaran adalah jalur Pantai Utara Jawa atau Jalur Pantura. Namun pada musim mudik tahun ini, para pemudik yang melintasi ruas jalur Pantura diminta ekstra waspada....
  • HOT !
    Sempat memilih untuk menutup mulut di kedatangannya ke Istana Kepresidenan Bogor untuk menemui Presiden Jokowi pada Rabu (22/5) pagi hari ini, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akhirnya memberikan jawaban terkait alasan kedatangan dan hasil pertemuannya....
  • HOT !
    Prabowo Subianto telah memberikan pernyataan terkait pengumuman hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019 oleh KPU. Pihaknya menyatakan menolak hasil Pilpres 2019 dan beserta pasangannya, Sandiaga Uno, akan menempuh langkah hukum sesuai onstitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)