SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Herannya Pihak Kepolisian Saat Steve Emmanuel Bisa Selundupkan 100 Gram Kokain dari Belanda

Kamis, 27 Desember 2018 16:00 by reinasoebisono | 2483 hits
Herannya Pihak Kepolisian Saat Steve Emmanuel Bisa Selundupkan 100 Gram Kokain dari Belanda
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Artis Steve Emmanuel tertangkap dalam kasus kepemilikan narkoba jenis kokain dan kini beberapa fakta lain yang mengejutkan mulai terungkap dari hasil penyelidikan kepolisian. Pemain sinetron tersebut diketahui ditangkap di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Yang terbaru, Steve Emmanuel yang pertama kali mencuat namanya karena berperan dalam sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ bersama Indra Bruggman, Roger Danuarta dan Jonathan Frizzi ini diketahui telah mengonsumsi narkoba selama 10 tahun atau sejak tahun 2008.

Polres Metro Jakarta Barat pun heran Steve Emmanuel bisa menyelundupkan 100 gram kokain dari Belanda yang sebelumnya diakui oleh pria berwajah blasteran itu dimasukkan ke dalam koper.

"Dia membeli 100 gram dari Belanda. 100 gram, dalam waktu empat bulan hanya 8 gram dipakai, sisa 92 gram. Kenapa barang ini bisa lolos dari Belanda?" ucap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengutip Detik.

Pihak Polres pun akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk penyelidikan lebih lanjut karena menurutnya, di bandara ada alat untuk mendeteksi narkoba sehingga tidak bisa lolos begitu saja.

"Karena pengakuan masuk dari bandara. Kenapa kok bisa lolos? Kita akan koordinasi dengan setiap stakeholder," ucap Hengki. 

(rei)

  • HOT !
    Setelah uji coba MRT, kini ada perbincangan bahwa Moda Raya Terpadu (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) akan gratis bagi warga Jakarta. Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tarif 2 kendaraan umum tersebut tak mungkin gratis. Sebab menurutnya, Pemprov DKI Jakarta hanya memiliki dana terbatas dalam mengoperasikan MRT....
  • HOT !
    Berbagai hal menarik terjadi dalam debat cawapres malam tadi (17/3), di mana kedua calon wakil presiden 2019 saling beradu visi misi. Salah satu yang menarik untuk disorot adalah jumlah kata yang diucapkan oleh Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno....
  • HOT !
    Debat Pilpres Ketiga akhirnya berhasil digelar pada Minggu (17/03/19) di Hotel Sultan Senayan. Pada kesempatan itu Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno sebagai capres dihadapkan dengan pembahasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya. Selama debat yang berlangsung 2 jam itu, sejumlah janji dan pernyataan dilontarkan keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)