SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditangkap! Penembak Letkol Dono di Jatinegara Ternyata Sama-sama Dari Kalangan TNI

Rabu, 26 Desember 2018 10:11 by reinasoebisono | 1207 hits
Ditangkap! Penembak Letkol Dono di Jatinegara Ternyata Sama-sama Dari Kalangan TNI
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Daerah Jatinegara Selasa (25/12) malam berubah mencekam, tepatnya di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur ketika Anggota POM TNI bernama Letkol Dono Kuspriyanto tengah melintas dengan mobil dinasnya.

Letkol Dono diketahui adalah seorang CPM atau Corps Polisi Militer di mana seorang saksi mata mengaku sempat mendengar 4 letusan saat penembakan terjadi. Belakangan, dikethaui bahwa pelaku penembakan juga berasal dari POM TNI.

Kadispen TNI AU Marsma Novyan Samyoga kemudian mengungkap bahwa pelaku penembakan di Jatinegara terhadap Letkol Dono berasal dari satuan TNI AU. Namanya Jhoni Risdianto. Mengutip Detik, Jhoni Risdianto merupakan anggota TNI AU dari kesatuan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Puspomau). 

Baca juga: Ketegangan Ashanty dan Aurel Ditengah Insiden Penembakan Toronto yang Memakan Korban Tewas

Kasus ini telah diserahkan dari Polda Metro Jaya ke PON TNI AU. Kapolda Metro Jaya, Idham Azis sendiri menyebut jika pihaknya hanya melakukan penangkapan dan menggelar olah TKP. "Kita hanya olah TKP dan melakukan penangkapan bersama POM kemudian tahu kalau pelakunya TNI, kita serahkan penyidikannya ke POM," jelas Idham.

Kabar penangkapan ini pun dibenarkan oleh Kadispen TNI AU Marsma Novyan Samyoga namun masih enggan menceritakan lebih detail di mana ia berjanji akan menggelar konferensi pers nanti.

"Sudah, sudah ditangkap. Untuk detilnya ditangkap di mana, bagaiman prosesnya, segala macam itu konpers nanti," katanya. "Sementara ini (pelaku) anggota TNI AU,"

(rei)

  • HOT !
    Rekonsiliasi atau pertemuan antara dua kandidat calon presiden di Pemilu 2019 lalu, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto diharapkan oleh banyak pihak. Namun ternyata ada indikasi sejumlah pihak yang tak ingin momen damai itu terjadi....
  • HOT !
    Leonardo DiCaprio pada pertengahan Maret lalu mengkritik sampah plastik yang dihasilkan Indonesia lewat unggahan Instagram. Unggahan itu kembali dibahas setelah Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) TPST Bantargebang pada Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Asep Kuswanto angkat bicara soal hal tersebut....
  • HOT !
    Presiden Joko Widodo yang berulang tahun 21 Juni kemarin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang ramai memberi selamat padanya, bahkan hingga merajai Trending Topic Dunia di Twitter. Jokowi juga mengaku tak pernah merayakan hari ulang tahunnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)