home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Polisi Bongkar Jual-Beli Narkoba Terbesar Se-Banten di Mall Bintaro Xchange

Kamis, 13 Desember 2018 14:06 by reinasoebisono | 4141 hits
Terungkap, Polisi Bongkar Jual-Beli Narkoba Terbesar Se-Banten di Mall Bintaro Xchange
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Kasus jual-beli narkoba kembali diungkap oleh pihak kepolisian. Tapi kali ini transaksi narkoba itu disebutkan menjadi transaksi terbesar se-Provinsi Banten. Polisi pun menangkap tangan dua orang pelaku.

Tepatnya di Bintaro Xchange Mall, Boulevard Bintaro Jaya, Sektor VII, Pondok Aren , Tangerang, kepolisian menangkap EF (49) dan AP (24) di Basement B1, C17 pada Rabu (5/12) namun kasusnya baru dirilis ke publik hari ini.

Dari keduanya, polisi menyita sabu seberat 1.139,9 gram alias 1 kilogram lebih beserta 51 butir pil ekstasi. Keberhasilan dan berat barang haram itu disebut menjadi penangkapan yang terbesar di wilayah Polda Banten, lansir Suara.

Baca juga: Penutupan Kasus Penggunaan Narkoba G-Dragon Akan Diputuskan Akhir Bulan Ini

Polisi juga menetapkan dua orang lainnya sebagai buron atau DPO (Daftar Pencarian Orang) yaitu LW dan DN. Penangkapan pun dijelaskan berawal dari tersangka EF yang dihubungi LW untuk mengantarkan sabu kepada DN.

Ketika kedua tersangka EF dan AP melakukan transaksi pada Rabu lalu di parkiran basement yang disebutkan di atas. Barang bukti lainnya juga berupa 1 unit timbangan elektrik, 1 buah bong atau alat penghisap sabu, 1 unit mobil merk Daihatsu Ayla dan 1 unit HP merk Samsung J7.

Kedua tersangka yang telah ditangkap itu dikenai Pasal 112 ayat (2) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. Selanjutnya Kepolisian daerah Banten segera memperkuat jalur tikus yang ada di pesisir Banten.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)