SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan! Inneke Koesherawati dan Suami Napi Fahmi Sewa 'Bilik Cinta' Ratusan Ribu Di Lapas

Rabu, 05 Desember 2018 17:19 by reinasoebisono | 28789 hits
Ketahuan! Inneke Koesherawati dan Suami Napi Fahmi Sewa 'Bilik Cinta' Ratusan Ribu Di Lapas
Image source: Bintang.com

DREAMERS.ID - Lapas Sukamiskin semakin diperbincangkan karena fasilitas mewahnya untuk para narapidana. Selain fasilitas mewah, kemudahan izin keluar juga diberikan kepada para napi selama Wahid Husein menjabat seagai Kalapas.

Hal ini terungkap dalam sidang perdana kasus suap Wahid yang digelar di ruang tipikor Pengadilan Negeri Bandung, Rabu (5/12). Jaksa KPK menyebut ada ruangan khusus berukuran 2x3 meter persegi di Lapas Sukamiskin yang dilengkapi tempat tidur.

Melansir Detik, ruangan itu dibuat oleh Fahmi Darmawansyah yang juga terpidana kasus suap Bakamla sekaligus suami dari figur publik Inneke Koesherawati. Tak hanya itu, bilik cinta tersebut juga disewakan kepada napi lain.


Fahmi Darmawansyah

"Ruangan itu digunakan untuk melakukan hubungan badan suami-istri," ucap jaksa KPK Trimulyono Hendradi saat membacakan surat dakwaan. "Baik dipergunakan oleh Fahmi Darmawansyah saat dikunjungi istrinya maupun disewakan kepada warga binaan lain,"

Bilik cinta tersebut dikelola langsung oleh tahanan pendamping Fahmi yang juga tersangka dalam kasus ini Andri Rahmat. Napi kasus pembunuhan itu mengelola bisnis tersebut. Wahid sebagai Kalapas Sukamiskin mengetahui adanya ruangan tersebut. Namun, Wahid membiarkan hal itu terjadi.

"Ruangan itu digunakan untuk melakukan hubungan badan suami-istri. Tarif (menyewa) Rp 650 ribu," kata jaksa menambahkan. "Sehingga Fahmi mendapatkan keuntungan yang dikelola oleh Andri Rahmat," 

"Terdakwa selaku Kalapas Sukamiskin mengetahui berbagai fasilitas yang diperoleh Fahmi. Namun terdakwa membiarkan hal tersebut terus berlangsung. Bahkan Fahmi Dharmawansyah dan Andri Rahmat diberikan kepercayaan berbisnis mengelola kebutuhan para warga binaan di Lapas Sukamiskin," ucap jaksa.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Potensi gempa 8.8 skala richter dan tsunami 20 meter di pesisir Jawa muncul belakangan ini tentu meresahkan masyarakat. Karena bagaimana pun, gempa selama ini hanya bisa diprediksi besaran dan dampaknya, belum bisa diperkirakan kapan waktu akan terjadinya....
  • HOT !
    Banyaknya negara di seluruh dunia, mungkin menjadi salah satu faktor kita tidak menyadari keberadaan satu sama lain. Bahkan fakta bahwa ternyata terdapat beberapa negara di dunia yang sudah dihapus dari peta dunia....
  • HOT !
    Pertemuan antara Joko Widodo sang presiden terpilih dan rivalnya di kontestasi Pilpres 2019 lalu membekas di ingatan. Pertemuan tanpa aba aba itu terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus hingga Senayan dan berakhir dengan makan manis di salah satu mall di Jaksel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)