home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan! Inneke Koesherawati dan Suami Napi Fahmi Sewa 'Bilik Cinta' Ratusan Ribu Di Lapas

Rabu, 05 Desember 2018 17:19 by reinasoebisono | 29474 hits
Ketahuan! Inneke Koesherawati dan Suami Napi Fahmi Sewa 'Bilik Cinta' Ratusan Ribu Di Lapas
Image source: Bintang.com

DREAMERS.ID - Lapas Sukamiskin semakin diperbincangkan karena fasilitas mewahnya untuk para narapidana. Selain fasilitas mewah, kemudahan izin keluar juga diberikan kepada para napi selama Wahid Husein menjabat seagai Kalapas.

Hal ini terungkap dalam sidang perdana kasus suap Wahid yang digelar di ruang tipikor Pengadilan Negeri Bandung, Rabu (5/12). Jaksa KPK menyebut ada ruangan khusus berukuran 2x3 meter persegi di Lapas Sukamiskin yang dilengkapi tempat tidur.

Melansir Detik, ruangan itu dibuat oleh Fahmi Darmawansyah yang juga terpidana kasus suap Bakamla sekaligus suami dari figur publik Inneke Koesherawati. Tak hanya itu, bilik cinta tersebut juga disewakan kepada napi lain.


Fahmi Darmawansyah

"Ruangan itu digunakan untuk melakukan hubungan badan suami-istri," ucap jaksa KPK Trimulyono Hendradi saat membacakan surat dakwaan. "Baik dipergunakan oleh Fahmi Darmawansyah saat dikunjungi istrinya maupun disewakan kepada warga binaan lain,"

Bilik cinta tersebut dikelola langsung oleh tahanan pendamping Fahmi yang juga tersangka dalam kasus ini Andri Rahmat. Napi kasus pembunuhan itu mengelola bisnis tersebut. Wahid sebagai Kalapas Sukamiskin mengetahui adanya ruangan tersebut. Namun, Wahid membiarkan hal itu terjadi.

"Ruangan itu digunakan untuk melakukan hubungan badan suami-istri. Tarif (menyewa) Rp 650 ribu," kata jaksa menambahkan. "Sehingga Fahmi mendapatkan keuntungan yang dikelola oleh Andri Rahmat," 

"Terdakwa selaku Kalapas Sukamiskin mengetahui berbagai fasilitas yang diperoleh Fahmi. Namun terdakwa membiarkan hal tersebut terus berlangsung. Bahkan Fahmi Dharmawansyah dan Andri Rahmat diberikan kepercayaan berbisnis mengelola kebutuhan para warga binaan di Lapas Sukamiskin," ucap jaksa.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)