SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Hotman Paris Disangka Teroris di Italia Karena Kedapatan Bawa Uang Terlalu Banyak?

Senin, 03 Desember 2018 15:37 by reinasoebisono | 15423 hits
Istri Hotman Paris Disangka Teroris di Italia Karena Kedapatan Bawa Uang Terlalu Banyak?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Hotman Paris beserta istri ternyata sempat diperiksa oleh Kepolisian Milan, Italia dan disangka teroris. Anak Hotman Paris pun dilaporkan bergerak memanggil pengacara di sana untuk perihal membantu orangtuanya tersebut.

Melansir Detik, Hotman Paris dan istri kedapatan membawa uang 20.000 euro atau setara dengan Rp 330 juta di dalam tasnya. Pihak kepolisian pun langsung menggiringnya untuk kemudian diberi pertanyaan.

"Istri saya ketahuan. Berapa duit lu?' katanya. Langsung dikasih tasnya, ya ketahuan lah hampir 20.000 euro. Langsung polisinya datang semua, langsung di BAP langsung, dikiranya teroris, 'dari mana lu bawa duit segini?' katanya," terang Hotman, Senin (3/12).

Baca juga: Begini Lho Peraturan Bawa Uang ke Eropa Agar Tak Terciduk Polisi Seperti Hotman Paris

"Di polisinya berdebat lama, karena yang boleh masuk waktu di BAP hanya istri sama anak saya, ada dua orang. Cuma kebetulan, anak-anak saya kan sudah kuat hubungannya di sana, punya teman pengacara orang Italia. Jadi putri saya langsung hubungi temannya pengacara Italia, jadi pengacara Italia itu langsung bicara dengan polisi Italia," jelas Hotman. 

Dalam update berita terkini, permasalahan tersebut akhirnya dapat diselesaikan dengan baik. Namun Hotman dan istri diwajibkan membayar denda sekitar 200 Euro atau sekitar Rp 3.2 juta dengan kurs Euro = Rp 16.170.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)