SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Hotman Paris Disangka Teroris di Italia Karena Kedapatan Bawa Uang Terlalu Banyak?

Senin, 03 Desember 2018 15:37 by reinasoebisono | 15429 hits
Istri Hotman Paris Disangka Teroris di Italia Karena Kedapatan Bawa Uang Terlalu Banyak?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Hotman Paris beserta istri ternyata sempat diperiksa oleh Kepolisian Milan, Italia dan disangka teroris. Anak Hotman Paris pun dilaporkan bergerak memanggil pengacara di sana untuk perihal membantu orangtuanya tersebut.

Melansir Detik, Hotman Paris dan istri kedapatan membawa uang 20.000 euro atau setara dengan Rp 330 juta di dalam tasnya. Pihak kepolisian pun langsung menggiringnya untuk kemudian diberi pertanyaan.

"Istri saya ketahuan. Berapa duit lu?' katanya. Langsung dikasih tasnya, ya ketahuan lah hampir 20.000 euro. Langsung polisinya datang semua, langsung di BAP langsung, dikiranya teroris, 'dari mana lu bawa duit segini?' katanya," terang Hotman, Senin (3/12).

Baca juga: Hotman Paris Curigai Kejanggalan Kasus Hukum Pelaku Bully Audrey

"Di polisinya berdebat lama, karena yang boleh masuk waktu di BAP hanya istri sama anak saya, ada dua orang. Cuma kebetulan, anak-anak saya kan sudah kuat hubungannya di sana, punya teman pengacara orang Italia. Jadi putri saya langsung hubungi temannya pengacara Italia, jadi pengacara Italia itu langsung bicara dengan polisi Italia," jelas Hotman. 

Dalam update berita terkini, permasalahan tersebut akhirnya dapat diselesaikan dengan baik. Namun Hotman dan istri diwajibkan membayar denda sekitar 200 Euro atau sekitar Rp 3.2 juta dengan kurs Euro = Rp 16.170.

(rei)

  • HOT !
    Aksi pengeboman sadis yang terjadi di Sri Lanka menewaskan banyak orang, tak hanya warga lokal melainkan juga turis Asing. Baru baru ini dilaporkan ada tiga anak konglomerat asal Denmark yang juga tewas dalam insiden tersebut....
  • HOT !
    Siapapun bisa mencalonkan diri sebagai pemimpin, bahkan presiden negaranya. Hal unik terjadi di Ukraina, Volodymyr Zelenskiy merupakan seorang komedian berhasil memenangkan Pemilu pada putaran kedua melawan Calon Presiden petahanan Petro Poroshenko....
  • HOT !
    Maraknya hasil pemilu yang beredar pada berbagai survey quick count di media, serta klaim kemenangan yang dilayangkan kandidat capres dan cawapres dapat berpengaruh pada situasi kondusif dan kebenaran atau fakta hasil pemilu 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)