home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Bos Paparazzi Ungkap Keanehan Kematian Lady Diana yang Disebut Tak Akan Pernah Terungkap

Senin, 26 November 2018 13:04 by noudi0501 | 14326 hits
Pengakuan Bos Paparazzi Ungkap Keanehan Kematian Lady Diana yang Disebut Tak Akan Pernah Terungkap
Image source: The Express Tribune

DREAMERS.ID - Putri Diana meninggal dunia karena kecelakaan di Paris, pada Agustus 1997 lalu. Kematian Putri Diana mungkin sudah lewat 21 tahun yang lalu, tetapi masih sering menjadi pertanyaan besar bagi banyak orang. Dikarenakan adanya 'teka-teki' yang belum terungkap di balik kematian Putri Diana.

Ada seorang mantan fotografer bernama Darryn Lions yang kembali mengungkap kematian ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut. Darryn memiliki foto momen-momen terakhir Putri Diana.

Mantan Raja paparazzi ini menjelaskan, bahwa semua penjelasan tentang kematian Putri Diana bukanlah kebenaran yang sesungguhnya. 

Ia sendiri memiliki pertanyaan besar soal apa yang sebenarnya terjadi di malam tragis saat kecelakaan Putri Diana di sebuah terowongan di Prancis. Ia menjelaskan banyak hal aneh yang terjadi pada insiden tersebut. 

"Saya tidak berpikir bahwa kita akan mendengar kebenaran dari kisah itu," katanya kepada Telegraph seperti dilansir dari The Sun

Bahkan dengan percaya diri, Darryn meyakini bahwa William dan Harry tak tahu persis apa yang terjadi pada malam kecelakaan ibundanya tersebut. "Mereka diberitahu soal kisahnya tetapi apa yang mereka dengar bukan kebenarannya," ujarnya.

Darryn menyatakan bahwa peristiwa kecelakaan yang dialami Putri Diana, yang saat itu bersama kekasihnya Dodi Fayed menjadi malam yang paling traumatis dalam kehidupannya. Ia menambahkan bahwa dirinya merasa sangat beruntung karena tidak terbunuh saat itu. 

Lebih lanjut, pemilik agen fotografer ini mengungkapkan bahwa setelah kecelakaan yang menewaskan Putri Diana, kekasihnya dan juga sopirnya, Henri Paul, beberapa fotografer ditahan, surat-surat disita dan kantor mereka digeledah.

Darryn pun mengklaim bahwa stafnya disiksa dan ia sendiri mendapatkan ancaman pembunuhan.

Meski mendapatkan foto saat Diana di mobil, ia tak akan pernah menjualnya. Darryn sendiri sempat dipanggil untuk memberikan bukti pada pemeriksaan kasus kecelakaan Putri Diana.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)