home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan TKP Truk Bergantung di Jalan Melbourne hingga Jalur Ditutup

Kamis, 22 November 2018 12:18 by noudi0501 | 1567 hits
Penampakan TKP Truk Bergantung di Jalan Melbourne hingga Jalur Ditutup
Image source: idntimes.com

DREAMERS.ID - Jalan Green Gully Road di Keilor, Australia tiba-tiba ditutup, Selasa (20/11/2018). Bukan karena sedang ada perbaikan, namun karena ada truk yang tergantung di sana.

Truk bermuatan makanan beku menghantam pembatas jalan layang dan baian belakang truk akhirnya 'menggantung' di jalan layang itu.

Beruntung tidak ada kendaraan di bawah jalan layang saat insiden itu terjadi. Ujung truk tergantung di atas Jalan Tol Calder. Muatannya, makanan beku berbahan baku ayam pun berserakan di bagian bawah jalan layang itu.


Image source: idntimes.com

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Sang sopir, dibawa ke Rumah Sakit Footscray dan hanya mengalami luka ringan. Sang sopir juga disebut dalam kondisi stabil.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Petugas bekerja sepanjang malam untuk mengevakuasi truk itu. Diwartakan BBC, The Australian News, dan Strait Times, dibutuhkan dua derek untuk mengevakuasi truk yang tergantung itu.


Image source: idntimes.com

Truk baru bisa dievakuasi sekitar pukul 2 dini hari, Rabu (21/11/2018). Penyebab insiden ini masih belum diketahui.


Image source: idntimes.com

Foto-foto insiden ini pun telah beredar luas di internet. Bukan hanya mengganggu arus lalu lintas, kecelakaan ini mengakibatkan kerusakan pada saluran listrik tegangan tinggi dan pembatas pengaman jalan layang. Untung saja tidak ada korban jiwa.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)