home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan TKP Truk Bergantung di Jalan Melbourne hingga Jalur Ditutup

Kamis, 22 November 2018 12:18 by noudi0501 | 1456 hits
Penampakan TKP Truk Bergantung di Jalan Melbourne hingga Jalur Ditutup
Image source: idntimes.com

DREAMERS.ID - Jalan Green Gully Road di Keilor, Australia tiba-tiba ditutup, Selasa (20/11/2018). Bukan karena sedang ada perbaikan, namun karena ada truk yang tergantung di sana.

Truk bermuatan makanan beku menghantam pembatas jalan layang dan baian belakang truk akhirnya 'menggantung' di jalan layang itu.

Beruntung tidak ada kendaraan di bawah jalan layang saat insiden itu terjadi. Ujung truk tergantung di atas Jalan Tol Calder. Muatannya, makanan beku berbahan baku ayam pun berserakan di bagian bawah jalan layang itu.


Image source: idntimes.com

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Sang sopir, dibawa ke Rumah Sakit Footscray dan hanya mengalami luka ringan. Sang sopir juga disebut dalam kondisi stabil.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Soal Kecelakaan Im Seulong, Polisi Pastikan Bukan DUI

Petugas bekerja sepanjang malam untuk mengevakuasi truk itu. Diwartakan BBC, The Australian News, dan Strait Times, dibutuhkan dua derek untuk mengevakuasi truk yang tergantung itu.


Image source: idntimes.com

Truk baru bisa dievakuasi sekitar pukul 2 dini hari, Rabu (21/11/2018). Penyebab insiden ini masih belum diketahui.


Image source: idntimes.com

Foto-foto insiden ini pun telah beredar luas di internet. Bukan hanya mengganggu arus lalu lintas, kecelakaan ini mengakibatkan kerusakan pada saluran listrik tegangan tinggi dan pembatas pengaman jalan layang. Untung saja tidak ada korban jiwa.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Korea Utara diketahui sangat sensitif dengan konten konten modern dari Korea Selatan. Warganya bahkan bisa dihukum berat jika kedapatan melanggar. Baru baru ini, kabarnya ada tentara Korut yang terciduk menarikan lagu BTS....
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin memberikan pernyataan mengejutkan dengan mengatakan jika Rusia telsh mendaftarkan vaksin COVID 19 pertama di dunia. Putin pun menyebut vaksin tersebut sebagai perlindungan efektuf terhadap patogen yang mematikan....
  • HOT !
    Gilang, fetish kain jarik akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. Gilang ditangkap saat berada di kampung halamannya, Kapuas, Kalimantan Tengah pada Kamis (6/8/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)