SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramai Aksi Gila Tahanan Pria Nekat Potong Kelamin dan Buang ke Kloset di Penjara

Senin, 19 November 2018 10:22 by reinasoebisono | 1126 hits
Ramai Aksi Gila Tahanan Pria Nekat Potong Kelamin dan Buang ke Kloset di Penjara
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Entah stres atau ada alasan lain sehingga seorang tahanan pria ini nekat memotong sendiri alat kelaminnya di dalam rumah tahanan. Tak hanya memotongnya, ia juga membuang sebagian bagian tubuhnya itu ke kloset.

Diketahui berinisial IS dan berusia 28 tahun, pria tersebut adalah tahanan di Ruutan Klas II B Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga adalah warga dari desa Buntu Mandong, Enrekang. Kejadian ini dikonfirmasi oleh Kepala Rutan Enrekang, Tubagus M Chadir, Senin (19/11) via laman Detik.

"Iya benar ada tahanan kejaksaan yang dititipkan di sini yang potong alat vitalnya sendiri," kata Tubagus. "Dia memotong kelaminnya di dalam kamar mandi. Lalu, alat kelaminnya itu dibuang ke dalam kloset,"

Baca juga: Tak Bebas, Ini Alasan Ahok Merasa Lebih Enak Hidup di Dalam Penjara Mako Brimob

IS dilaporkan telah menghuni Rutan Enrekang sejak tiga pekan lalu karena kasus dugaan penganiayaan kepada pamannya. Menurut Tubagus, IS keluar dari dalam kamar mandi dan bersikap seolah-olah tak terjadi apa-apa setelah memotong kelaminnya. Namun hal itu ketahuan setelah ada tahanan lain masuk toilet dan berteriak menemukan alat kelamin IS.

"Tahanan lainnya mengira itu kotoran lalu menyiramnya ke dalam kloset. Tapi karena berupa daging, alat kelaminnya lama turun ke dalam. Karena diperhatikan lagi, ternyata itu adalah alat kelamin, tahanan lainnya langsung teriak ada penemuan itu," ujar Tubagus.

"IS buka celana dan memperlihatkan bekas potongan. Setelahnya segera kita bawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan," ujar Tubagus. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jokowi memberikan gimmick menarik di pidato kenegaraannya saat sidang bersama DPD DPR dengan secara tiba tiba mengeluarkan ponsel dari sakunya. Dan usut punya usut, gimmick ini ternyata ‘menyentil’ dua lembaga negara....
  • HOT !
    Seorang bayi berusia 14 bulan ditemukan sedang memeluk ayahnya yang telah meninggal selama 3 hari. Selama itu, bayi tersebut dapat bertahan hidup tanpa asupan makanan dan juga minum....
  • HOT !
    Selain misteri sosok menteri yang disebutnya berusia di bawah 30 tahun, Presiden Terpilih Joko Widodo juga akan mengubah formasi susunan kabinet kerja untuk periode keduanya di tahun 2019 2024 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)