home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Identitas Mayat yang Heboh Ditemukan Warga di Dalam Drum di Klapanunggal Bogor

Senin, 19 November 2018 10:00 by reinasoebisono | 1469 hits
Terungkap Identitas Mayat yang Heboh Ditemukan Warga di Dalam Drum di Klapanunggal Bogor
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Warga kampung Narogong, tepatnya di RT 10/03 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (18/11) kemarin dihebohkan dengan temuan mayat dalam sebuah drum.

Melansir Detik, mayat tersebut masih berada di RS Polri Kramat Jati,Jakarta Timur. Kronologi awal, mayat berjenis kelamin pria itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang mengais sampah. Saksi bernama Santi ini mengita jika drum berwarna biru itu hanya drum biasa yang berisi sampah.

"Awalnya dikira sampah kan, saya buka itu lakban yang nutupin tong itu, memang saya yang buka lakbannya. Pas saya buka ada kaki orang, langsung saya lari kasih tahu orang-orang sini," kata Santi.

Baca juga: Pengejaran Anjing Pelacak K9 Buru Jejak Pembunuh Editor Metro TV

Akhirnya polisi mengetahui identitas mayat pria tersebut dan masih melakukan peyelidikan terhadap kasus itu. Selain melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP serta meminta keterangan saksi pada hari ini.

"Berdasarkan hasil penyelidikan didapati Identitas korban, nama Abdullah Fitri Setiawan, alamat Tangerang," kata Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky Pastika. "(Juga) melakukan penyelidikan terhadap pelaku,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Gunung Sinabung yang berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali erupsi pada Senin (10/8) pagi. Erupsi ini dilaporkan membuat seluruh kota Berastagi gelap karena abu vulkanik pekat yang dimuntahkannya....
  • HOT !
    Tepat pada 6 Agustus 1945, atau 75 tahun yang lalu Amerika Serikat menjatuhkan bom nuklir di kota Hiroshima, Jepang. Tiga hari kemudian, pada 9 Agustus Amerika kembali menjatuhkan bom nuklir di Nagasaki....
  • HOT !
    I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena postingan di media sosial yang menyebut IDI sebagai kacung WHO (World Helath Organization)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)