home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Balik Motif Dendam Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Menggunakan Linggis

Jumat, 16 November 2018 12:49 by reinasoebisono | 2772 hits
Di Balik Motif Dendam Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Menggunakan Linggis
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Haris Simamora atau yang sebelumnya diinisialkan sebagai HS resmi jadi tersangka pembunuhan satu keluarga di Pondok Gede, Bekasi. Seperti dugaan sebelumnya, tersangka tega menghabisi 4 nyawa sekaligus karena dendam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono masih enggan menjelaskan lebih rinci terkait motifnya, namun dari keterangan terkini, HS membunuh karena dendam sering dimarahi korban..

"Motifnya sering dimarahi," ucap Argo mengutip Detik, Jumat (16/11). "Nanti sore kita akan rilis,"

HS sendiri ditangkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat pada Rabu (14/11) sekitar pukul 22.00 WIB setelah polisi menemukan petunjuk dari mobil korban yang dibawa lari oleh pelaku. Mobil tersebut ditemukan di rumah kos di Cikarang sementar HS sempat mengobati jari telunjuknya yang terluka.

"Info dari masyarakat, ternyata HS ini ada di Garut sehingga tim dari Polda dan Polres menuju ke Garut. Sampai di Garut, HS ada di kaki Gunung Guntur. Katanya akan mendaki gunung," ujar Argo.

Baca juga: Pengejaran Anjing Pelacak K9 Buru Jejak Pembunuh Editor Metro TV

Tersangka juga telah mengakui senjata yang digunakannya untuk membunuh suami-istri Daperum Nainggolan dan Maya Sofia Ambarita. Sementara dua anak mereka tidak ditemukan luka dalam tubuhnya, melainkan tewas karena kehabisan napas.

"Itu linggis, menurut pengakuan tersangka," kata Argo. "Sampai sekarang belum ditemukan karena dibuang ke Kalimalang. Kemarin penyidik ke sana, karena hujan, banjir, deras airnya, makanya kita tunda,"

Pihak RS Polri juga merinci kondisi korban suami istri yang ternyata memiliki pula luka senjata tajam. Dari hasil pemeriksaan, diduga korban diserang bertubi-tubi oleh pelaku. Keduanya juga disebut menderita luka sayat di leher.

"(Luka) senjata tajam. Ada banyak," ujar Kepala Instalasi Forensik RS Polri, Kombes Edy Purnomo. "Susah kalau ngomong (luka). Kebanyakan. Ya pokoknya serangannya banyak,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena postingan di media sosial yang menyebut IDI sebagai kacung WHO (World Helath Organization)....
  • HOT !
    Ike Muti mendadak menjadi sorotan setelah diketahui bahwa dirinya menerima somasi dari Pemprov DKI Jakarta atas unggahan di Instagram dan Twitter yang dinilai menyebar berita bohong....
  • HOT !
    Pada Selasa (28/07), Indonesia mencatat penambahan kasus sebanyak 1.748 orang. Sehingga jumlah akumulasi pasien positif covid 19 telah mencapai 102.051 orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)