home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Akan Pernikahan Mewah Putri Orang Terkaya di Asia, Undangannya Ditaksir Seharga Rp 60 Juta!

Rabu, 14 November 2018 19:59 by noudi0501 | 32401 hits
Viral Akan Pernikahan Mewah Putri Orang Terkaya di Asia, Undangannya Ditaksir Seharga Rp 60 Juta!
Image source: wolipop.detik.com

DREAMERS.ID - Isha Ambani, ialah putri dari konglomerat India, Mukesh Ambani, akan menikah dalam waktu dekat. Undangan pernikahan pun sudah disebar. Namun, bukan undangan biasa karena disebut-sebut bernilai hingga Rp 60 jutaan.

Penampakan undangan tersebut sempat viral di media saking mewahnya. Undangannya dikemas dalam sebuah paket berbentuk boks bertulisan 'IA' yang merupakan inisial dari Isha dan calon suaminya, Anand Piramal.

Di dalam boks terdapat kotak pink kecil berhiaskan brokat emas nan mewah. Undangan pernikahannya sendiri tersimpan di satu dari empat 'peti' perhiasan berukiran emas. Dikabarkan Hindustan Times, tak cuma undangan, para tamu juga mendapatkan paket perjalanan di boks tersebut.

Di jagat media sosial, banyak yang mencoba menebak harga dari undangan pernikahan Isha dan Anand. Bahkan, ada yang memperkirakan undangan tersebut bernilai 300 ribu rupe India atau sekitar Rp 60 juta per buah!

Baca juga: Saat Ini, Kebanyakan Anak Muda Korea Anggap Pernikahan Tidak Penting

Pernikahan Isha dan dan Anand yang dijadwalkan berlangsung pada 12 Desember mendatang di Rajasthan, India, bakal mendapat sorotan besar karena menyatukan dua keluarga konglomerat bisnis terbesar India.

Ayah Isha, Mukesh Ambani adalah industrialis dengan kekayaan senilai US$ 44,8 miliar atau setara Rp 640,64 triliun yang menjadikannya orang terkaya se-Asia. Sementara Anand Piramal merupakan anak dari Ajay Piramal, miliuner sekaligus bos dari Piramal Group.


Mukesh Ambani (kanan) saat bersama Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles (Detik)

Tak heran bila sejoli ini mengirimkan undangan yang supermewah. Kabarnya, mereka juga bakal mengundang Beyonce untuk menghibur para tamu pesta pernikahannya nanti. 


Image source: wolipop.detik.com

Bulan lalu, Isha dan Anand sudah menggelar pesta pertunangan di tepi Danau Como, Italia yang terkenal itu. Aktris Hollywood asal India Priyanka Chopra ikut menghadiri acara tersebut.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)