home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral! Kejadian dan Kondisi Bocah SD di Sleman yang Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya

Selasa, 13 November 2018 19:02 by noudi0501 | 1610 hits
Viral! Kejadian dan Kondisi Bocah SD di Sleman yang Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari viralnya video seorang siswa SD Kanisius Demangan Baru, Depok, Sleman terjatuh dari jendela lantai 3 gedung sekolahnya.

Korban terjun bebas ke permukaan tanah yang masih berada di pekarangan sekolah. Peristiwa tersebut terjadi kemarin pukul 14.00 WIB. Saat itu korban seusai mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di ruangan yang ada di lantai tiga.

"Kemarin pukul 14.00, saya jemput anak saya sekolah di sini juga. Ada informasi penyintas yang jatuh dari lantai 3, langsung diberi pertolongan pertama," kata juru bicara SD Kanisius Demangan Baru, A Lesto Prabhancana Kusumo saat ditemui wartawan di SD Kanisius Demangan Baru, Selasa (13/11/2018).

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Saat pertolongan pertama, kondisi korban masih sadar tapi mengeluhkan rasa sakit di bagian bahu kiri, punggung, panggul dan paha kiri. Setelah orang tua korban dan ambulans datang, korban langsung dibawa ke rumah sakit.


Image source: detik.com

"Tadi malam kondisinya sudah bisa bercanda dengan keluarganya, tadi pagi operasi bahu kiri patah. Kondisinya sudah normal, sudah bagus bisa makan bicara bercanda. Saat ini dirawat rumah sakit," jelas Lesto yang juga anggota komite sekolah SD Kanisius Demangan Baru.

Dari informasi awal, penyintas selesai mengikuti kegiatan ekstrakurikuler melukis di sebuah ruang di lantai 3.

"Lantai 3 ini khusus untuk ekskul, rapat, bukan tempat belajar. Kita menunggu kondisi penyintas pulih secara fisik dan psikisnya, menunggu traumatiknya hilang untuk nanti didampingi guru, dokter, psikolog dan rohaniwan kita tanya situasi dan kronologi saat kejadian itu seperti apa," imbuhnya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)