home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Mobil SUV Raib, Korban Pembunuhan Bekasi Digorok dan Dicekik Karena Dendam?

Selasa, 13 November 2018 17:18 by reinasoebisono | 26579 hits
Ternyata Mobil SUV Raib, Korban Pembunuhan Bekasi Digorok dan Dicekik Karena Dendam?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Lokasi pembunuhan di Bojong Nangka, Pondok Melati, Pondok Gede, Kota Bekasi masih terus diselidiki oleh polisi dengan telah meminta keterangan sejumlah saksi mata. Korban yang berjumlah 4 orang dan merupakan keluarga itu ditemukan tegeletak dan bersimbah darah di rumahnya.

Kepolisian menyebut Diperum Nainggolan dan Maya Boru Ambarita yang merupakan suami-istri dibunuh dalam kondisi leher tersayat. Sementara dua anak mereka, SAB (9) dan AN (7) dibunuh dengan cara berbeda.

"Hasil olah TKP, untuk istri dan suaminya ada luka sayat di bagian leher," ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. "Kedua anak diduga dicekik dan dibekap,"

Baca juga: Lidya Pratiwi, Selebriti yang Bebas Usai Dipenjara 14 Tahun karena Bunuh Pacar

Sebelumnya disebut tidak ada barang hilang, ternyata yang dimaksud adalah uang maupun perhiasan di dalam rumah koban. Sementara poli mengidentifikasi mobil SUV milik korban hilang atau telah dibawa oleh pelaku.

Jumlah pelaku pun belum diketahui sementara polisi masih melakukan olah TKP dengan dibantu anjing pelacak, melansir Detik. Namun korban diduga dibunuh karena adanya motif dendam dari sang pelaku.

"Untuk sementara, dugaan motif bisa juga karena dendam. Namun untuk kepastiannya, kita biarkan para penyidik bekerja dulu mengungkap kasus ini," kata Dedi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Gunung Sinabung yang berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali erupsi pada Senin (10/8) pagi. Erupsi ini dilaporkan membuat seluruh kota Berastagi gelap karena abu vulkanik pekat yang dimuntahkannya....
  • HOT !
    Tepat pada 6 Agustus 1945, atau 75 tahun yang lalu Amerika Serikat menjatuhkan bom nuklir di kota Hiroshima, Jepang. Tiga hari kemudian, pada 9 Agustus Amerika kembali menjatuhkan bom nuklir di Nagasaki....
  • HOT !
    I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena postingan di media sosial yang menyebut IDI sebagai kacung WHO (World Helath Organization)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)