home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Viral Wanita Menikah 'Sendiri' Karena Calon Suami Jadi Korban Lion Air

Selasa, 13 November 2018 15:19 by noudi0501 | 1776 hits
Cerita Viral Wanita Menikah 'Sendiri' Karena Calon Suami Jadi Korban Lion Air
Image source: wolipop.detik.com

DREAMERS.ID - Siapa yang menduga pernikahan yang sudah disiapkan dengan matang harus berakhir penuh duka. Hal ini dirasakan oleh Intan Syari, calon istri salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 bernama Rio Nanda Pratama.

Intan dan Rio sudah merencanakan pernikahan mereka pada tanggal 11 November 2018. Namun sayangnya, pesawat yang ditumpangi Rio pada tanggal 29 Oktober 2018 itu mengalami kecelakaan dan Rio pun berpulang.


Image source: instagram.com/@intansyariii

Meski masih diselimuti kesedihan yang luar biasa, Intan memutuskan untuk tetap memakai busana pernikahan di hari pernikahan sesuai rencana mereka. Melalui Instagram, Intan membagikan foto-fotonya di hari tersebut. Ia memakai gaun pengantin lengkap dengan riasannya.

"Walau sebenarnya ada kesedihan yang tak bisa ku gambarkan, tapi aku harus tersenyum untukmu, tak boleh bersedih, harus tetap kuat seperti yang selalu kamu katakan padaku, I Love U Rio Nanda Pratama sayang," tulis Intan di akun Instagram-nya.

Baca juga: 4 Maskapai Besar Indonesia Turunkan Tarif Penerbangan

Di balik potret mengharukan itu, ternyata Intan memiliki alasan tersendiri. Ia menjalankan pesan dari Rio tepat sebelum ia terbang bersama Lion Air JT610.

"Seandainya nanti saya tidak kembali tgl 11 November 2018, kamu tetap pakai baju akad yg telah saya pilihkan kemarin. Didandan cantik. Minta mawar putih segar ke yuk Sheila (saya, sebagai WO). Dan berfoto lah yang bagus. Nanti fotonya kirim ke saya," pesan Rio kepada Intan dikutip dari Instagram @adielaorganizer.bangka selaku Wedding Organizer (WO).


Image source: instagram.com/@intansyariii



Tidak ada yang menyangka, pesan yang  terucap saat itu sekedar bercanda menjadi kenyataan. Pasangan yang saling mengenal sejak duduk di bangku SMP ini tidak ditakdirkan untuk menikah sesuai rencana.

Lalu teman-teman Intan tampak hadir hari itu, ikut mengabadikan momen bersama. Suasananya seperti setelah akad nikah. Intan tetap tersenyum dengan manis di foto-fotonya, menyembunyikan kesedihannya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)