SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos Kartel Narkoba Makassar Ini Ditemukan Tewas Bunuh Diri dengan Borgol Melilit Leher di Ruang Isolasi?

Senin, 22 Oktober 2018 15:33 by reinasoebisono | 4395 hits
Bos Kartel Narkoba Makassar Ini Ditemukan Tewas Bunuh Diri dengan Borgol Melilit Leher di Ruang Isolasi?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Nama Daeng Ampuh sempat menjadi pemberitaan setelah ditangkap sebagai dalang kartel narkoba dan jadi otak pembunuhan satu keluarga di Makassar, Sulawesi Selatan.

Namun yang mengejutkan, pada hari ini Senin (22/10) Daeng Ampuh ditemukan tewas yang diduga bunuh diri dengan melilitkan borgol di lehernya.

"Pada hari ini telah ditemukan korban meninggal dunia atas nama Akbar alias Ampuh (32) di ruang isolasi Lapas Makassar. Kejadian sekitar pukul 09.00 WIB pagi," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Wirdhanto Hadicaksono di Lapas Makassar, Jalan Sultan Alauddin.

Menurut Wirdhanto, petugas telah menemukan Daeng Ampuh dalam kondisi tidak bernyawa. Jenazah Daeng Ampuh saat ini dalam perjalanan menuju RS Bhayangkara Sulsel untuk divisum.

"Dugaan sementara, korban meninggal karena bunuh diri. Bunuh diri dengan menggunakan rantai borgol," sebutnya.

Daeng Ampuh sendiri memang ditempatkan di ruang isolasi karena melakukan sejunlah pelanggaran saat mendekam di lapas Makassar. Daeng Ampuh diketahui menempati ruangan bersama Iwan Lili. 

Keduanya adalah otak pembakaran dan pembunuhan 1 keluarga di Jalan Tinumbu, Makassar, beberapa waktu lalu. Dia memerintahkan membunuh 1 keluarga itu dari balik jeruji.

(rei)

  • HOT !
    Lindu atau gempa berkekuatan di atas 6 Skala Richter umumnya mengakibatkan kerusakan bahkan tsunami di Indonesia. Namun ada fenomena tak biasa yang mengguncang lepas pantai Fiji pada Senin (19/11) hari ini waktu setempat....
  • HOT !
    Warga kampung Narogong, tepatnya di RT 10/03 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (18/11) kemarin dihebohkan dengan temuan mayat dalam sebuah drum....
  • HOT !
    Penting namun kerap disepelekan dan sebenarnya adalah pelanggaran, bermain gadget seperti handphone dan sejenisnya ketika berkendara dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Tak lain alasannya karena dapat memecah konsentrasi, dan hal ini dianggap lumrah di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)