home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditemukan Ikan Tanpa Wajah

Selasa, 02 April 2013 17:15 by miko | 2897 hits
Ditemukan Ikan Tanpa Wajah
tribune.com.pk

Jika umumnya ikan memiliki wajah sehingga bisa berguna untuk membedakan jenisnya. Namun di Pakistan ikan misterius ini menarik perhatian masyarakat. Pasalnya ikan tersebut tidak memiliki wajah, sedangkan matanya berada di bagian badannya.

“Ikan ini sangat luar biasa. Tidak memiliki muka, dari mana asal ikan ini?” ungkap seorang warga seperti dilansir dari Tribune Pak.

Tak hanya itu, beberapa warga pun menilai kemunculan ikan tersebut akan menimbulkan kesialan besar di Kota Karachi atau mungkin Pakistan. Warga berpendapat, ikan misterius ini menjadi tanda akan adanya bencana politik dalam pemilu yang akan digelar pada Mei mendatang.

Baca juga: Bikin Geleng Kepala, Penjual Ini Ganti Mata Ikan dengan Mainan Agar Terlihat Segar!

Mantan pejabat Kementerian Perikanan Pakistan Azaad Muqam mengatakan bahwa, ikan aneh itu merupakan hasil dari mutasi. Namun Muqam menepis ucapan-ucapan yang menyebutkan bahwa ikan itu akan membawa sial bagi Pakistan.

“Ikan dengan empat mata yang tidak memiliki mulut ini, tidak akan menimbulkan dampak buruk terhadap pemilu. Kami akan bekerja keras untuk menyelenggarakan pemilu yang jujur dan adil,” tutur Muqam.

Sejauh ini, ikan tak berwajah itu akan dipampang di Musium Sejarah di negara Asia tersebut. Di museum itu, ada pula bangkai hiu paus besar yang ditangkap oleh warga Pakistan.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)