SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Berhasil Bongkar Kasus Prostitusi Online di Bekasi

Senin, 08 Oktober 2018 16:41 by sherleyyy | 1163 hits
Polisi Berhasil Bongkar Kasus Prostitusi Online di Bekasi
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (6/10) polisi melakukan operasi di Apartment Centerpoint, Kota Bekasi dan membongkar prostitusi online yang terjadi di sana. Polisi lalu mengamankan 24 orang, 3 orang diantaranya menjadi tersangka.

Kasat Reskrim Polres Bekasi AKBP Jairus Saragih mengatakan bahwa ketiga tersangka berperan sebagai perantara antara pekerja seks dengan peminatnya. Ketiga pelaku menawarkan jasa PSK melalui akun Twitter, Facebook, dan WhatsApp.

Bila ada peminat, pelaku bernegosiasi di sekitar kolam renang apartmen. Setelah sepakat, peminat diberikan akses ke kamar-kamar yang dihuni oleh PSK.

“(Tarifnya) Rp500 ribu sampai Rp800 ribu,” ujar Jairus.

Baca juga: Yakin Kasusnya Direkayasa, Vanessa Angel Tuntut 7 Penyidik Polda Jatim

Dari pembayaran itu, tersangka mendapatkan Rp100 ribu, sewa kamar Rp300 ribu. Sedangkan sisanya untuk PSK.

“Kan baru kemarin pemeriksaan, belum sempat dipanggil (pihak apartmen) bahwa unit-unit di situ dijadikan (tempat) prostitusi,” ujar Jairus.

Dari operasi ini, 21 perempuan yang diamankan, dipulangkan polisi. sedangkan para pelaku dijerat Pasal 296 dan atau Pasal 506 KUHP.

(shy)

  • HOT !
    Warga Ibu Kota DKI Jakarta telah bekerja dan kembali beraktivitas seperti biasa. Sayangnya, aktivitas tersebut terhalang dan menjadi tidak nyaman karena efek gas air mata karena merasakan mata perih saat berada di jalanan....
  • HOT !
    Setelah sempat mereda dan kondusif, suasana di sekitar Tanah Abang kembali terusik. Tepatnya di Stasiun Tanah Abang di mana para warga akan memulai aktivitasnya, dilempari oleh oknum yang mengadakan aksi massa....
  • HOT !
    Sedikit lebih cepat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya menuntasan rekapitulasi asional hasil Pilpres 2019. Di mana KPU menetapkan pasangan nomor urut 01, Jokowi Ma’ruf sebagai pemenang Pilpres 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)