SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Berhasil Bongkar Kasus Prostitusi Online di Bekasi

Senin, 08 Oktober 2018 16:41 by sherleyyy | 1172 hits
Polisi Berhasil Bongkar Kasus Prostitusi Online di Bekasi
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (6/10) polisi melakukan operasi di Apartment Centerpoint, Kota Bekasi dan membongkar prostitusi online yang terjadi di sana. Polisi lalu mengamankan 24 orang, 3 orang diantaranya menjadi tersangka.

Kasat Reskrim Polres Bekasi AKBP Jairus Saragih mengatakan bahwa ketiga tersangka berperan sebagai perantara antara pekerja seks dengan peminatnya. Ketiga pelaku menawarkan jasa PSK melalui akun Twitter, Facebook, dan WhatsApp.

Bila ada peminat, pelaku bernegosiasi di sekitar kolam renang apartmen. Setelah sepakat, peminat diberikan akses ke kamar-kamar yang dihuni oleh PSK.

“(Tarifnya) Rp500 ribu sampai Rp800 ribu,” ujar Jairus.

Baca juga: Ucapan Syukur Vanessa Angel Setelah Bebas dari Penjara

Dari pembayaran itu, tersangka mendapatkan Rp100 ribu, sewa kamar Rp300 ribu. Sedangkan sisanya untuk PSK.

“Kan baru kemarin pemeriksaan, belum sempat dipanggil (pihak apartmen) bahwa unit-unit di situ dijadikan (tempat) prostitusi,” ujar Jairus.

Dari operasi ini, 21 perempuan yang diamankan, dipulangkan polisi. sedangkan para pelaku dijerat Pasal 296 dan atau Pasal 506 KUHP.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Potensi gempa 8.8 skala richter dan tsunami 20 meter di pesisir Jawa muncul belakangan ini tentu meresahkan masyarakat. Karena bagaimana pun, gempa selama ini hanya bisa diprediksi besaran dan dampaknya, belum bisa diperkirakan kapan waktu akan terjadinya....
  • HOT !
    Banyaknya negara di seluruh dunia, mungkin menjadi salah satu faktor kita tidak menyadari keberadaan satu sama lain. Bahkan fakta bahwa ternyata terdapat beberapa negara di dunia yang sudah dihapus dari peta dunia....
  • HOT !
    Pertemuan antara Joko Widodo sang presiden terpilih dan rivalnya di kontestasi Pilpres 2019 lalu membekas di ingatan. Pertemuan tanpa aba aba itu terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus hingga Senayan dan berakhir dengan makan manis di salah satu mall di Jaksel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)