SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Ratna Sarumpaet Soal Tidak Ada Penganiayaan di Bandung: Itu Hanya Khayalan

Rabu, 03 Oktober 2018 16:50 by reinasoebisono | 1169 hits
Kata Ratna Sarumpaet Soal Tidak Ada Penganiayaan di Bandung: Itu Hanya Khayalan
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Setelah membuat heboh dengan kabar penganiayaan yang menimpa dirinya di sekitar bandara di Bandung, bahkan membuat viral dan beberapa tokoh bangsa membelanya, kini aktivis Ratna Sarumpaet memberi klarifikasi di bali beredarnya foto-foto wajah lebam akibat dianiaya tersebut.

Melansir Kompas, Ratna Sarumpaet mengakui jika ia tidak pernah dianiaya atau pun dikeroyok di kawasan Bandara Husein Sastranegara Bandung pada 21 September 2018. Ia pun turut membantah kabar serta pernyataan sejumlah tokoh yang menyebut Ratna dianiaya hingga wajah lebam.

"Jadi tidak ada penganiayaan. Itu hanya khayalan entah diberikan setan setan mana dan berkembang seperti itu," ujar Ratna di kediamannya di kawasan Kampung Melayu Kecil V, Jakarta Selatan, Rabu (3/9).

Ratna juga menjelaskan jika pada 21 September dia mendatangi salah satu rumah sakit bedah di Jakarta Pusat untuk keperluan operasi sedot lemak. Tapi pasca operasi, wajahnya justru jadi lebam-lebam. Ia pun kembali ke rumah dan menjelaskan penyebab wajahnya kepada anak-anaknya.

Baca juga: Jaksa Ungkap Detil Pertemuan Ratna Sarumpaet yang Curhat Dikeroyok ke Prabowo Hingga Amien Rais

Namun entah karena apa, Ratna justru mengakui kondisi wajahnya itu karena ia dipukuli oleh beberapa orang. Karena itu, Ratna meminta maaf kepada semua pihak yang telah ia bohongi, termasuk Prabowo Subianto.

"Saya minta maaf kepada Pak Prabowo yanh telah membela saya kemarin," ujar Ratna.

Sebelum pernyataan klarifikasi ini dilakukan, Direktur Reserse Kriminal umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinita mengatakan jika polisi telah mendapatkan bukti jika Ratna Sarumpaet tidak dianiaya. Beberapa bukti menunjukkan jika pada tanggal yang dipermasalahkan itu, Ratna berada di rumah sakit kecantikan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

(rei)

  • HOT !
    Negara negara maju biasanya memiliki biaya hidup yang tinggi, dan baru baru ini survei tahunan yang dibuat oleh Economist Intelligence Unit. Pertama kalinya dalam tiga dekade terakhir, tiga kota menempati urutan teratas daftar kota termahal....
  • HOT !
    Sebelum menjadi pengusaha ternama hingga mencalonkan diri sebagai wakil presiden pada pilpres 2019, Sandiaga Uno hanya seorang laki laki biasa dan seorang suami dari keluarga kecil dan sederhana. Ia bahkan mengaku sempat menjadi pengangguran....
  • HOT !
    Penampilan Ma’ruf Amin di debat Pilpres ketiga menyisakan beragam pendapat. Digelar pada Minggu (17/03/19) malam di Hotel Sultan Senayan, tercatat Ma’ruf Amin melontarkan beberapa istilah istilah yang menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)