SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Ratna Sarumpaet Soal Tidak Ada Penganiayaan di Bandung: Itu Hanya Khayalan

Rabu, 03 Oktober 2018 16:50 by reinasoebisono | 1146 hits
Kata Ratna Sarumpaet Soal Tidak Ada Penganiayaan di Bandung: Itu Hanya Khayalan
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Setelah membuat heboh dengan kabar penganiayaan yang menimpa dirinya di sekitar bandara di Bandung, bahkan membuat viral dan beberapa tokoh bangsa membelanya, kini aktivis Ratna Sarumpaet memberi klarifikasi di bali beredarnya foto-foto wajah lebam akibat dianiaya tersebut.

Melansir Kompas, Ratna Sarumpaet mengakui jika ia tidak pernah dianiaya atau pun dikeroyok di kawasan Bandara Husein Sastranegara Bandung pada 21 September 2018. Ia pun turut membantah kabar serta pernyataan sejumlah tokoh yang menyebut Ratna dianiaya hingga wajah lebam.

"Jadi tidak ada penganiayaan. Itu hanya khayalan entah diberikan setan setan mana dan berkembang seperti itu," ujar Ratna di kediamannya di kawasan Kampung Melayu Kecil V, Jakarta Selatan, Rabu (3/9).

Ratna juga menjelaskan jika pada 21 September dia mendatangi salah satu rumah sakit bedah di Jakarta Pusat untuk keperluan operasi sedot lemak. Tapi pasca operasi, wajahnya justru jadi lebam-lebam. Ia pun kembali ke rumah dan menjelaskan penyebab wajahnya kepada anak-anaknya.

Baca juga: Ratna Sarumpaet Resmi Dipolisikan oleh Partai Gerindra

Namun entah karena apa, Ratna justru mengakui kondisi wajahnya itu karena ia dipukuli oleh beberapa orang. Karena itu, Ratna meminta maaf kepada semua pihak yang telah ia bohongi, termasuk Prabowo Subianto.

"Saya minta maaf kepada Pak Prabowo yanh telah membela saya kemarin," ujar Ratna.

Sebelum pernyataan klarifikasi ini dilakukan, Direktur Reserse Kriminal umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinita mengatakan jika polisi telah mendapatkan bukti jika Ratna Sarumpaet tidak dianiaya. Beberapa bukti menunjukkan jika pada tanggal yang dipermasalahkan itu, Ratna berada di rumah sakit kecantikan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

(rei)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)