SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ada 7 Anak Di bawah Umur yang Terlibat Kasus Pengeroyokan Suporter Persija Haringga Sirla

Selasa, 02 Oktober 2018 18:08 by reinasoebisono | 1453 hits
Ternyata Ada 7 Anak Di bawah Umur yang Terlibat Kasus Pengeroyokan Suporter Persija Haringga Sirla
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Belum selesai kasus pengeroyokan Haringga Sirla, bocah pendukung Persija Jakarta yang tewas secara sadis di tangan massa oknum pendukung Prsib Bandung. Kini kepolisian kembali menangkap 6 orang oknum Bobotoh di sejumlah tempat.

Faktanya, lima di antaranya berusia di bawah umur. Dengan begitu, hingga kini telah ada total tujuh tersangka pengeroyok Haringga yang dikategorikan berada di bawah umur.

"Dari enam orang ini, dilihat dari usia, satu orang dewasa dan lima orang anak-anak atau di bawah umur," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Selasa (2/10).

Kelima pelaku di bawah umur itu ditangkap tim satreskrim Polrestabes Bandung yang dipiimpin oleh Kasatreskrim AKBP M Yoris Maulana, melansir Detik. Mereka dihadirkan dalam rilis dengan wajah tertutup sebo hitam.

"Untuk yang di bawah umur nanti kita titipkan ke Bapas (Badan Pemasyarakatan), proses pemeriksaan dk bawah umur tentu lebih cepat dibanding dewasa. Karena waktunya hanya 15 hari," tutur Irman. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Haringga Sirla tewas diekroyok oknum pendukung Persib Bandung atau Bobotoh saat akan menonton pertandingan Persib melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Apia tau GBLA pada hari Minggu (23/9).

(rei)

  • HOT !
    Lindu atau gempa berkekuatan di atas 6 Skala Richter umumnya mengakibatkan kerusakan bahkan tsunami di Indonesia. Namun ada fenomena tak biasa yang mengguncang lepas pantai Fiji pada Senin (19/11) hari ini waktu setempat....
  • HOT !
    Warga kampung Narogong, tepatnya di RT 10/03 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (18/11) kemarin dihebohkan dengan temuan mayat dalam sebuah drum....
  • HOT !
    Penting namun kerap disepelekan dan sebenarnya adalah pelanggaran, bermain gadget seperti handphone dan sejenisnya ketika berkendara dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Tak lain alasannya karena dapat memecah konsentrasi, dan hal ini dianggap lumrah di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)