SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ada 7 Anak Di bawah Umur yang Terlibat Kasus Pengeroyokan Suporter Persija Haringga Sirla

Selasa, 02 Oktober 2018 18:08 by reinasoebisono | 1465 hits
Ternyata Ada 7 Anak Di bawah Umur yang Terlibat Kasus Pengeroyokan Suporter Persija Haringga Sirla
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Belum selesai kasus pengeroyokan Haringga Sirla, bocah pendukung Persija Jakarta yang tewas secara sadis di tangan massa oknum pendukung Prsib Bandung. Kini kepolisian kembali menangkap 6 orang oknum Bobotoh di sejumlah tempat.

Faktanya, lima di antaranya berusia di bawah umur. Dengan begitu, hingga kini telah ada total tujuh tersangka pengeroyok Haringga yang dikategorikan berada di bawah umur.

"Dari enam orang ini, dilihat dari usia, satu orang dewasa dan lima orang anak-anak atau di bawah umur," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Selasa (2/10).

Kelima pelaku di bawah umur itu ditangkap tim satreskrim Polrestabes Bandung yang dipiimpin oleh Kasatreskrim AKBP M Yoris Maulana, melansir Detik. Mereka dihadirkan dalam rilis dengan wajah tertutup sebo hitam.

"Untuk yang di bawah umur nanti kita titipkan ke Bapas (Badan Pemasyarakatan), proses pemeriksaan dk bawah umur tentu lebih cepat dibanding dewasa. Karena waktunya hanya 15 hari," tutur Irman. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Haringga Sirla tewas diekroyok oknum pendukung Persib Bandung atau Bobotoh saat akan menonton pertandingan Persib melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Apia tau GBLA pada hari Minggu (23/9).

(rei)

  • HOT !
    Negara negara maju biasanya memiliki biaya hidup yang tinggi, dan baru baru ini survei tahunan yang dibuat oleh Economist Intelligence Unit. Pertama kalinya dalam tiga dekade terakhir, tiga kota menempati urutan teratas daftar kota termahal....
  • HOT !
    Sebelum menjadi pengusaha ternama hingga mencalonkan diri sebagai wakil presiden pada pilpres 2019, Sandiaga Uno hanya seorang laki laki biasa dan seorang suami dari keluarga kecil dan sederhana. Ia bahkan mengaku sempat menjadi pengangguran....
  • HOT !
    Penampilan Ma’ruf Amin di debat Pilpres ketiga menyisakan beragam pendapat. Digelar pada Minggu (17/03/19) malam di Hotel Sultan Senayan, tercatat Ma’ruf Amin melontarkan beberapa istilah istilah yang menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)