SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diterjang Gempa dan Tsunami, Bagaimana Kabar Wakil Wali Kota Pasha dan Keluarga?

Sabtu, 29 September 2018 09:00 by reinasoebisono | 2652 hits
Diterjang Gempa dan Tsunami, Bagaimana Kabar Wakil Wali Kota Pasha dan Keluarga?
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Presiden Jokowi meminta masyarakat di Sulawesi Tengah yang terkena dampak gempa serta tsunami, termasuk masyarakat Indonesia untuk tetap tenang dan mengikuti instruksi yang diberikan oleh pemerintah dan pihak terkait.

Pascagempa dan tsunami tersebut, netizen juga menanyakan bagaimana kondisi Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha, yang dulunya vokalis band Ungu. Hal ini pun diungkapkan mantan istri Pasha, Okie Agustina lewat postingan Insta Story-nya.

"Alhamdulillah... dapet kabar dari Adel.. klo Adel & ayahnya Kiesha baik2 aja.. cuma memang masih ada gempa susulan," tulis Okie sekitar 9 jam yang lalu melannsir Detik.

Baca juga: Bagaimana Bisa Guncangan Gempa 6.7 SR Fiji Tak Dirasakan oleh Warganya?

Adel sendiri adalah istri Pasha sekarang yang setia mendampingi Wakil Wali Kota tersebut menjalankan profesi sebagai pejabat negara. Dan di akun Instagramnya juga, Okie mendoakan masyarakat di Palu dan Donggala.

"Mari kita doa kan semoga semua masyarakat Palu dan sekitarnya diberi keselamatan, kesabaran, dan ketabahan," tulisnya yang dibalas oleh sang putra dari pernikahannya bersama Pasha.

"Amin ya allah, semoga saudara kita yg di palu di beri keselamatan dunia akhirat," tulis @kieshaa.Ivaro. 

(rei)

  • HOT !
    Lindu atau gempa berkekuatan di atas 6 Skala Richter umumnya mengakibatkan kerusakan bahkan tsunami di Indonesia. Namun ada fenomena tak biasa yang mengguncang lepas pantai Fiji pada Senin (19/11) hari ini waktu setempat....
  • HOT !
    Warga kampung Narogong, tepatnya di RT 10/03 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (18/11) kemarin dihebohkan dengan temuan mayat dalam sebuah drum....
  • HOT !
    Penting namun kerap disepelekan dan sebenarnya adalah pelanggaran, bermain gadget seperti handphone dan sejenisnya ketika berkendara dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Tak lain alasannya karena dapat memecah konsentrasi, dan hal ini dianggap lumrah di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)