SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteri Wanita Berponsel di Tahun 1938 Terungkap

Selasa, 02 April 2013 13:15 by miko | 8807 hits
Misteri Wanita Berponsel di Tahun 1938 Terungkap
youtube.com

Para pengakses YouTube baru-baru ini dihebohkan dengan kemunculan video tahun 1938 yang memperlihatkan seorang wanita menggunakan ponsel. Padahal kenyataanya teknologi wireless belum ada pada masa itu, bahkan ada beberapa spekulasi yang mengatakan kalau wanita tersebut merupakan penjelajah waktu dari masa depan.

Video wanita itu menghebohkan pengguna internet yang menimbulkan pertanyaan, bagaimana ada orang yang menggunakan ponsel plus handset tanpa kabel. Bahkan ada 300 ribu orang yang menonton video tahun 1930-an tersebut.

Mereka yang percaya teori konspirasi menduga, wanita itu adalah penjelajah waktu dari masa depan. Dia membawa teknologi kini ke masa lalu, hingga terekam kamera.

Dilansir Daily Mail, baru-baru ini muncul cicit dari sang wanita yang berada di dalam video tersebut. Perwakilan keluarga menegaskan, wanita itu bukan time traveler seperti yang dispekulasikan para penganut paham teori konspirasi.

Baca juga: Penampakan dan Curhat Paspampres Wanita yang Viral, 'Jokowi's Angels'

Wanita itu memang menggunakan telepon seluler, namun itu masih merupakan prototipe yang sedang dikembangkan oleh pabrik alat komunikasi di Leominster, Massachusetts. Bila kita melihat video itu, selintas memang agak mengejutkan. Terlebih lagi judulnya langsung diberi nama time traveler in film in 1938 film.

Wanita berpakaian masa tahun 30-an berjalan bersama sejumlah orang yang pulang kerja, ia terlihat tengah berbicara melalui sebuah alat yang dipasang di telinganya. Wanita ini pun terlihat membawa telepon seluler modern.

“Dia berusia 17 tahun saat itu. Saya bertanya padanya soal video ini dan dia ingat. Dia mengatakan, Dupont memiliki seksi komunikasi telepon di pabrik. Mereka sedang bereksperiman dengan telepon tanpa kabel. Gertrude dan lima wanita lainnya diberikan ponsel tanpa kabel itu untuk pengujian selama seminggu,” terangnya.

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)