home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jokowi Tinjau Latihan Atlet Asian Para Games 2018

Kamis, 27 September 2018 16:29 by sherleyyy | 1404 hits
Jokowi Tinjau Latihan Atlet Asian Para Games 2018
Image source: tempo.co

DREAMERS.ID - Asian Games sudah berakhir sejak 2 September 2018, namun Indonesia masih menjadi tuan rumah untuk acara multi-olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Para Games yang akan di adakan pada 6-13 Oktober 2018.

Karena sudah semakin dekat dengan hari perlombaan, para atlet sudah mulai latihan. Presiden Joko Widodo menyambangi kawasan Senayan, Jakarta. Jokowi meninjau para atlet yang akan berlaga di ajang Asian Para Games 2018.

Lokasi yang ditinjau oleh Jokowi yakni di Lapangan Tembak Perbakin, Senayan, Jakarta Pusat. Di sana beliau melihat kesiapan para atlet menembak.

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

Jokowi yang tadi pagi mengenakan kemeja putih dibalut jaket hitam bertema Asian Para Games 2018 ada di lokasi latihan sekitar pukul 08.50 WIB pada Kamis (27/9). Sesampainya di sana, dia langsung melihat beberapa atlet yang sedang latihan menembak. Ia juga menyalami para atlet dan menyapa para pelatihnya.

Tidak hanya atlet menembak, Jokowi juga meninjau kesiapan para atlet volley lantai di GBK Arena. Di lokasi ini, Jokowi melihat latihan para atlet dan memberikan semangat. Rencananya setelah peninjauan Jokowi akan melakukan briefing persiapan pembukaan Asian Para Games 2018 di GBK.

Terlihat beberapa orang yang mendampingi Jokowi dalam peninjauannya tersebut, yakni Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Sekretaris Negara Pratikni, Ketua Indonesia Asian Para Games 2018 Organizin Committee (Inapgoc) Raja Sapta Oktohari dan Chef de Mission (CdM) Asian Para Games, Armiansyah.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)