SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Di Finlandia Buka Lowongan Untuk Tukang Tidur

Selasa, 02 April 2013 09:00 by miko | 3132 hits
Wow, Di Finlandia Buka Lowongan Untuk Tukang Tidur
prontohotel.com

Nah kalau kamu salah satu yang memiliki hobi tidur, maka datang saja ke Finlandia. Orang yang suka tidur cenderung mendapat imej pemalas dan kurang produktif. Namun sebuah hotel di Finlandia sedang membutuhkan seorang tukang tidur profesional.

Hotel yang bernama Finn ini baru saja merenovasi kamar-kamar dihotel tersebut, karena itulah mereka berniat mengetes kenyamanan kamar tersebut. pihak manajemen membuka lowongan bagi siapa saja yang mau bekerja sebagai tukang tidur profesional guna mengetahui seberapa nyaman hotel tersebut.

Dilansir dari Huffington Post, sang manajer hotel, Tio Tikka mengaku kalau dirinya berpikir dengan aksi tersebut dapat membantu mempromosikan hotel mereka setelah di renovasi  yang memakan waktu cukup lama.

Terletak di jantung Ibukota Helsinki, Hotel Finn berniat memperkerjakan tukang tidur profesional selama 35 hari. Setelah menguji, maka tukang tidur ini akan diminta menulis segala pengalamannya ketika menginap di hotel tersebut.

Tikka menjelaskan bahwa pihak hotel mencari orang yang dinamis untuk menulis blog yang berkualitas mengenai pengalaman sehari-hari saat berada di hotel. Hotel ini sendiri sebenarnya hanya hotel standar, dalam artian tidak memiliki bar ataupun restoran.

Bagi yang berminat, persyaratan untuk menjadi tukang tidur profesional ini adalah lancar berbahasa Finlandia dan Inggris, namun akan mendapat nilai tambah jika fasih berahasa Rusia. Sejak lowongan ini dibuka, sudah ada 600 orang yang mengirimkan lamarannya.

Lowongan ini akan ditutup pada akhir bulan April nanti. Bagi tukang tidur yang terpilih akan mulai melakukan pekerjaannya pada tanggal 17 Mei hingga 35 hari ke depan. Sayangnya tidak disebutkan berapa nominal upah yang akan diberikan pihak hotel.

Komentar
  • HOT !
      Donald Trump akhirnya resmi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke 45 pada Jumat (20/1) lalu menggantikan Barack Obama. Kedatangan Donald Trump dan sang istri Melania di White House langsung disambut oleh keluarga Obama. Namun ada hal yang menarik saat penyambutan tersebut, ekspresi mantan First Lady, Michelle Obama menjadi sorotan hangat karena terlihat tidak bersemangat....
  • HOT !
    Masih ingat dengan anak bungsu Donald Trump yang tertangkap kamera mengantuk dan tidak bersemangat saat ayahnya memberikan pidato kemenangan sebagai Presiden Amerika Serikat? Kini anak lelaki berusia 10 tahun itu kembali jadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)