SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Di Finlandia Buka Lowongan Untuk Tukang Tidur

Selasa, 02 April 2013 09:00 by miko | 3124 hits
Wow, Di Finlandia Buka Lowongan Untuk Tukang Tidur
prontohotel.com

Nah kalau kamu salah satu yang memiliki hobi tidur, maka datang saja ke Finlandia. Orang yang suka tidur cenderung mendapat imej pemalas dan kurang produktif. Namun sebuah hotel di Finlandia sedang membutuhkan seorang tukang tidur profesional.

Hotel yang bernama Finn ini baru saja merenovasi kamar-kamar dihotel tersebut, karena itulah mereka berniat mengetes kenyamanan kamar tersebut. pihak manajemen membuka lowongan bagi siapa saja yang mau bekerja sebagai tukang tidur profesional guna mengetahui seberapa nyaman hotel tersebut.

Dilansir dari Huffington Post, sang manajer hotel, Tio Tikka mengaku kalau dirinya berpikir dengan aksi tersebut dapat membantu mempromosikan hotel mereka setelah di renovasi  yang memakan waktu cukup lama.

Terletak di jantung Ibukota Helsinki, Hotel Finn berniat memperkerjakan tukang tidur profesional selama 35 hari. Setelah menguji, maka tukang tidur ini akan diminta menulis segala pengalamannya ketika menginap di hotel tersebut.

Tikka menjelaskan bahwa pihak hotel mencari orang yang dinamis untuk menulis blog yang berkualitas mengenai pengalaman sehari-hari saat berada di hotel. Hotel ini sendiri sebenarnya hanya hotel standar, dalam artian tidak memiliki bar ataupun restoran.

Bagi yang berminat, persyaratan untuk menjadi tukang tidur profesional ini adalah lancar berbahasa Finlandia dan Inggris, namun akan mendapat nilai tambah jika fasih berahasa Rusia. Sejak lowongan ini dibuka, sudah ada 600 orang yang mengirimkan lamarannya.

Lowongan ini akan ditutup pada akhir bulan April nanti. Bagi tukang tidur yang terpilih akan mulai melakukan pekerjaannya pada tanggal 17 Mei hingga 35 hari ke depan. Sayangnya tidak disebutkan berapa nominal upah yang akan diberikan pihak hotel.

Komentar
  • HOT !
    Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama menceritakan dirinya pernah mendapatkan jam tangan mewah merek Richard Mille spesial edition di hadapan pendukungnya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Dia mendapatkannya dari salah satu pegawai negeri sipil (PNS) saat belum cuti sebagai pemimpin Pemprov DKI....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang pernah mengaku romantis semasa mudanya. Meski tak lagi sering bermanis manis dengan sang istri, Veronica Tan, nyatanya ia memberikan hadiah spesial saat Veronica berulang tahun 4 Desember kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)