home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelalaian Pilot yang Sebabkan Puluhan Penumpang Pewasat India Alami Pendarahan

Sabtu, 22 September 2018 14:18 by dian97 | 1184 hits
Kelalaian Pilot yang Sebabkan Puluhan Penumpang Pewasat India Alami Pendarahan
Image source : Dunia.tempo.com

DREAMERS.ID - Kejadian pilu dialami oleh penumpang pesawat Jet Airways India. Para penumpang pesawat mengalami pendarahan dari telinga dan hidung mereka, karena sang pilot di kokpit lupa untuk menyalakan alat pengatur tekanan kabin saat pesawat mengudara.

Atas insiden ini, pesawat Jet Airways dari Jaipur terpaksa berputar balik dan mendarat darurat. Dilansir dari okezone.com, Pernyataan dari Jet Airways mengatakan, pesawat yang membawa 166 penumpang tersebut mendarat kembali di Mumbai dan para penumpang yang mengalami pendarahan dan luka-luka segera diberikan perawatan sementara penerbangan alternatif dipersiapkan untuk membawa mereka.

Kru dalam penerbangan tersebut telah diberhentikan sementara dari jadwal penerbangan mereka sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut. Sebelumnya salah seorang penumpang mengatakan jika telah terjadi kepanikan di dalam kabin saat insiden tersebut terjadi.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Adapula penumpang yang memperlihaatkan suasana yang terjadi didalam pesawat, dengan memposting foto dan video di Twitter.

"Situasi panik karena kesalahan teknis di @jetairways 9W 0697 pergi dari Mumbai ke Jaipur," demikian tweet Darshak Hathi mengutip okezone.com dari laman AFP, Kamis (20/9/2018).

Kementerian Penerbangan Sipil India mengetahui kejadian ini melalui Twitter, dan mengatakan jika mereka meminta “laporan awal” dari para badan-badan resmi terkait insiden ini.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)