home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Temukan Penyebab Kematian Gadis Di Karawang dengan Kulit dan Kepala Menghitam

Selasa, 18 September 2018 22:00 by dian97 | 13849 hits
Polisi Temukan Penyebab Kematian Gadis Di Karawang dengan Kulit dan Kepala Menghitam
Image source : Tribunnews.com

DREAMERS.ID - Kematian Ririn Agustin, gadis 11 tahun yang tewas karena dibunuh masih menjadi pertayaan. Polisi pun menyediliki jejak pembuhunan sadis ini. Kini polisi pun mulai menemukan beberapa penyebab kematian Ririn.

Polisi menduga pelaku tega menjerat dengan kuat leher gadis tersebut sehingga kulit leher sampai kepala korban menghitam.

 "Kita belum menerima hasil visum yang resmi. Tapi berdasarkan koordinasi awal, ditemukan luka pada tubuh korban. Di bagian kepala sampai bahu. Ada bagian yang menghitam seperti luka jeratan," kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Senin (17/9/2018) mengutip detik.com.


Image source : Detik.com

Slamet juga mengungkapkan bila, korban sudah tewas dalam beberapa hari sebelum ditemukan didalam kamar mandi di kontrakan milik orang tuanya. Saat ditemukan posisi tubuh korban dalam keadaan terlentang dengan posisi tangan mengangkat ke atas, dengan kasur lantai yang membuskus jenazahnya. Saat ditemukan korban juga berpakaian lengkap.

Baca juga: Pengejaran Anjing Pelacak K9 Buru Jejak Pembunuh Editor Metro TV

Sebelum kematiannya Ririn terkali kali terlihat pada Kamis sore (13/9/2018). Ririn dilaporkan menghilang setelah ia pergi ke warung karena disuruh membeli rokok sekitar jam satu siang.

"Korban beli rokok jam satu siang, dia sempat bilang mau berangkat les sekitar jam tiga, tapi tidak kunjung pulang," kata Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng.

Atas kejadian ini polisi telah memeriksa tiga orang saksi untuk mengorek keterangan lebih lanjut. "Secara resmi, kami sudah memeriksa tiga orang, yaitu ketua RT dan dua orang warga. Tapi interogasi lisan sudah kami lakukan kepada sepuluh orang lebih," ucap Maradona.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa wilayah di Korea Selatan, termasuk ibukota Seoul, diguyur hujan lebat sejak akhir pekan kemarin. Hal itu membuat air sungai Han meluap dan membuat sejumlah wilayah mengalami banjir bandang....
  • HOT !
    Penampilan BTS untuk pertama kalinya dalam sebuah acara televisi nasional disambut sangat antusias oleh fansnya di tanah air. Namun yang tak kalah menarik adalah reaksi dari ARMY internasional, khususnya Korea yang memberikan komentar komentar lucu sepanjang acara....
  • HOT !
    Pasca pernyataan Presiden Jokowi soal anggaran pemerintah, Kementerian Pertahanan melakukan pembelian ataupun rencana belanja alat utama sistem senjata (alutsista) selama beberapa pekan terakhir yang justru dianggap aneh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)