home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulitnya Polisi Menangkap Pelaku Aksi Begal Ibu dan Anak di Bandung

Sabtu, 15 September 2018 21:51 by sherleyyy | 1406 hits
Sulitnya Polisi Menangkap Pelaku Aksi Begal Ibu dan Anak di Bandung
Ilustrasi Begal (Image source: news.detik.com)

DREAMERS.ID - Sampai saat ini polisi masih menyelidiki aksi begal yang terjadi kepada ibu dan anak di Bandung pada Senin (10/9). Aksi begal ini terjadi di kawasan Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung. Korban AR (37) yang tengah mengantar anaknya sekolah menjadi sasaran aksi begal tersebut.

Berdasarkan rekaman CCTV yang didapat polisi, pelaku diduga berjumlah dua orang dan menggunakan satu unit sepeda motor. Namun, sampai saat ini jejak begal keji tersebut belum terlacak.

“Untuk yang Ciateul kita masih penyelidikan. Tapi kita sudah berupaya dari CCTV kemarin,” ujar Kanit Reskrim Polsek Regol, Iptu Yahya Saputra di Mapolsek Regol pada Sabtu (15/9).

Yahya juga mengatakan bahwa dalam rekamanan CCTV tersebut pihaknya melihat detik-detik aksi pembegalan tersebut berlangsung. Pelaku yang diduga menggunakan motor matic, langsung berusaha mengambil tas AR yang saat itu sedang mengendarai sepeda motornya.

Meski terekam oleh CCTV, polisi masih buntu terhadap pelaku. Pasalnya, pelat nomor motor pelaku tidak terlihat akibat aksi yang begitu cepat.

“Enggak terlihat karena memang cepat sih,” ucap Yahya.

Di hari yang sama saat kejadian tersebut, polisi juga mendapati ada kejadian serupa namun waktunya berbeda 20 menit dari aksi begal terhadap AR yang di begal pada pukul 06.10 WIB. Peristiwa serupa terjadi di kawasan Sawah Kurung yang juga terekam CCTV.

Pihak kepolisian sudah menganalisa dan mencocokkan, namun kedua aksi begal tersebut tidak ada kaitannya. Bahkan pelakunya juga berbeda.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)