SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dugaan Identitas Aksi Pria Nekat Panjat Baliho di Dekat Flyover Pasar Rebo

Rabu, 12 September 2018 20:36 by dian97 | 1618 hits
Dugaan Identitas Aksi Pria Nekat Panjat Baliho di Dekat Flyover Pasar Rebo
Image source : Radarbogor.id

DREAMERS.ID - Aksi nekat dilakukan oleh seorang pria, dengan memanjat bahilo setinggi 15 meter di dekat flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kapolsek Ciracas menduga jika aksi nekad ini dilakukan oleh pria yang diduga bernama Agustinus.

"Saya belum bisa memastikan itu, tetapi informasi dari beberapa wilayah demikian (Agustinus)," kata Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar, Rabu (12/9/2018) mengutip detik.com.

Polisi, dibantu dengan petugas Damkar, Dinas Sosial dan juga PLN saat ini berupaya mengevakuasi Agustinus dari atas baliho tersebut.

Agustinus melakukan asksi tersebut sekitar pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.10 WIB, Agustinus belum juga turun.

Polisi mendunga jika pria tersebut adalah Agustinus karena dari ia sering memanjat baliho disejumlah tempat.

"Informasinya dia pernah naik papan reklame di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat juga," ujar Kapolsek Agus.

Hingga saat ini Kapolsek belum mengetahui motif dari Agustinus nekad memanjat baliho. Namun Kapolsek menduga ia naik ke atas baliho dengan membawa sejumlah tulisan yang berisikan permintaan.

"Kalau permintaannya belum tahu, tetapi kalau dilihat dari tulisan (di spanduk) itu ada keluarganya yang meninggal dunia tidak diusut," ucap Kapolsek Agus.

(fdc)

  • HOT !
    Aksi pungli kembali terjadi, jajaran Unit Reskrim Polres Bantargebang berhasil menangkap empat orang kawanan pelaku pemerasan yang kerap beraksi ke para sopir truk muatan barang di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (23/9/2018)....
  • HOT !
    Lembaga antirasuah KPK sedang mengalami masalah internal, pasalnya  Wadah pegawai KPK (WPKPK) menggugat para pimpinannya ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN)....
  • HOT !
    Masa kampanye akan dimulai sebentar lagi, mengenai hal tersebut Timses Joko Widodo Ma’ruf Amin ingin mendorong kampanye damai pada Pilpres 2019. Mereka tidak mau ada yang saling menghujat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)